Hot

Ngaku dekat dengan Atta Halilintar, Clara Gopa akhirnya minta maaf

Personel Duo Semangka, Clara Gopa, akhirnya minta maaf kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lantaran pengakuannya yang menghebohkan beberapa waktu lalu.

Clara Gopa sebelumnya mengaku masih sayang dengan pria yang telah menjadi tunangan dari Aurel Hermansyah tersebut. Selang beberapa bulan kemudian, Clara mengunggah tangkapan layar yang berisi permintaan maafnya kepada Atta dan Aurel melalui DM Instagram.

Baca Juga: Jelang nikahi Aurel, Clara Gopa ngaku masih sayang dengan Atta Halilintar

“Selamat siang Kak Atta. Kak, mohon maaf sebelumnya. Akum au minta maaf karena kemarin aku sudah bikin kegaduhan. Tentang postingan-postingan aku, aku mengaku salah. Aku mengaku dosa kak. Mohon dimaafkan ya kak. Semoga kak Atta dan Aurelie selalu bahagia langgeng sampai akhir,” tulisnya di Instagram.

Permintaan maaf Clara Gopa ke Atta Halilintar Foto: Instagram
Permintaan maaf Clara Gopa ke Atta Halilintar Foto: Instagram

Tak hanya kepada Atta Halilintar, Clara Gopa juga menulis pesan minta maaf untuk Aurel Hermansyah.

“Kemarin aku sudah melakukan kesalahan yang bikin kamu sakit hati. Aku mengaku salah. Aku mengaku dosa. Mohon dimaafkan yaaa Aurelie. Aku Janji aku tidak akan lagi bikin kegaduhan seperti kemarin, aku ingin baik-baik aja. Semoga kamu mau memaafkan aku ya Aurel. Tolong dimaafkan kesalahanku dan kekhilafan aku kemarin ya Aurelie.”

Permintaan maaf Clara Gopa ke Aurel Hermansyah Foto: Instagram
Permintaan maaf Clara Gopa ke Aurel Hermansyah Foto: Instagram

Sebelumnya, Clara juga beberapa kali mengunggah foto Atta Halilintar di laman Instagram pribadinya.

Dalam pesan tersebut, ia mengaku salah dan meminta maaf atas aksinya. Permintaan maaf tersebut seolah menegaskan bahwa pengakuannya sebagai pacar Atta Halilintar merupakan panjat sosial.

Dilansir dari kanal Youtube Starpro, Clara Gopa sebelumnya mengaku masih sayang dengan Atta Halilintar. Ia pun merasa kecewa saat mengetahui bahwa Atta telah bertunangan dengan Aurel Hermansyah.

“Sesayang itulah aku sama si Atta. Jadi aku sampai ngebelain mati-matian sampai per detik ini. Tiba-tiba dia hilang. Tiba-tiba dia berhubungan dengan Aurel, tiba-tiba dia bertunangan, dan itu yang bikin aku nih orang enggak punya hati,” tuturnya seperti yang dilansir dari kanal Youtube Starpro.

Menanggapi hal ini, Clara Gopa pun mendapatkan banyak hujatan dari warganet. Ia dianggap hanya mencari panggung dan sensasi demi menaikkan popularitasnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close