Hot

Ngaku tak pernah cinlok sama vokalis, Kevin Aprilio singgung Nissa dan Ayus Sabyan?

Musisi yang juga pianis Vierratale, Kevin Aprilio baru-baru ini ikut menanggapi kabar hubungan antara pianis dengan vokalis. Tak hanya itu, Kevin juga mengungkapkan analisisnya terkait alasan di balik fenomena itu. Hal ini tak ayal membuat warganet menduga bahwa Kevin Aprilio tengah menyinggung Nissa Sabyan dan Ayus.

Seperti apa unggahan Kevin Aprilio selengkapnya? Simak artikel berikut!

Kevin Aprilio singgung Nissa Sabyan
Sumber: Instagram

Melalui laman Instagram pribadinya, Kevin Aprilio ikut mengomentari kabar perselingkuhan antara pianis dan vokalis. Hal ini diungkapkannya sebagaimana berikut.

“Melihat gosip-gosip yang sering di-explore belakangan ini (bukan tentang aku ya haha). Kenapa ya beberapa pianis cinlok sama penyanyinya?” tulisnya.

Kevin juga mengungkapkan analisisnya terkait fenomena ini. Menurutnya, pianis dan vokalis dalam satu grup kerap menjalin hubungan karena adanya chemistry di antara keduanya.

Well jawabannya cukup mudah sih… Karena pianis dan penyanyi memiliki ‘chemistry’ yang belum tentu dimiliki suami istri. Emm mungkin seperti pilot-pramugari.. Atau dokter-suster..”

Kevin Aprilio dan Widi Vierratale. Foto: Instagram
Kevin Aprilio dan Widi Vierratale. Foto: Instagram

Kendati begitu, Kevin menegaskan bahwa hal tersebut tetaplah salah jika salah satu di antaranya sudah memiliki pasangan. Kevin sendiri mengaku selama ini tak pernah cinlok dengan Widy. Hal ini lantaran keduanya sudah seperti kakak-adik.

“Pertanyaannya apakah itu salah/benar? Ya tetap sih menurutku salah kalau udah punya istri hehe. Kalau masih single sih gpp. Sebagai musisi harusnya bisa menahan diri sih untuk menahan nafsu duniawi. Apakah aku sm Widy pernah cinlok? Jawabannya gak. Karena dr awal mindset dia sama aku sama-sama nganggep kakak adik dan kita saling mengagumi satu sama lain.”

Pada akhir unggahannya, Kevin juga berpesan kepada musisi agar tidak terlena dengan hasrat panggung ataupun chemistry yang dalam. Menanggapi unggahan Kevin Aprilio, banyak dari warganet yang mengaitkannya dengan isu perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan.

“Inti dari semua ini sih, menurutku kita sebagai pianis jangan terlena dengan hasrat panggung/chemistry musik yang dalam. Karena biar bagaimana, istri adalah sumber rejeki yang harus kita utamakan. Salam hangat untuk semua musisi yang sedang mencari perjalanan cintanya.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close