Hot

Ngeri! Keluarga Nafa Urbach diancam dibunuh karena utang orang lain

Nafa Urbach mengalami kejadian kurang menyenangkan karena utang. Bukan dia yang berutang, tapi kena getah dikejar-kejar debt collector.

Baru-baru ini Nafa Urbach curhat di Instagram kalau baru saja diteror terkait utang pinjaman online alias pinjol. Dia diteror dengan cara yang kasar, bahkan diancam dibunuh.

Seseorang pakai nama Nafa Urbach sebagai penjamin utang

Ada orang mengambil pinjaman online dengan menjadikan Nafa Urbach sebagai penjamin. Mirisnya, Nafa tidak mengenal orang tersebut, tapi pihak penagih tidak percaya. “Saya bilang saya tidak kenal peminjam, (dibalas) ‘jangan bohong kamu, nama anda sudah dijadikan jaminan oleh orang ini’ katanya gitu,” ungkapnya dalam jumpa pers virtual, rabu, 16 September 2021.

Teror tersebut makin meresahkan karena keluarganya diancam. “Keluarga saya diancam, ‘kalau lo enggak bayar keluarga lo jadi tanggungannya’,” sambungnya. Si penagih makin nekat dengan berniat datang ke kediaman mantan istri Zack Lee tersebut.”(Penagih bilang) ‘Gue bisa datang ke rumah lo dan gue habisin semua keluarga lo’, sampe kayak gitu.”

Terus menerus diteror

Nafa Urbach
Nafa Urbach. Foto: Instagram @nafaurbach

Nafa sempat mengabaikan ancaman tersebut karena berpikir itu hanyalah usaha penipuan. Tapi gangguan yang diterimanya semakin menjadi-jadi. “Besoknya ada nomor lain lagi. Dia meminta saya untuk melunasi utang orang tersebut.” Si penagih bilang utang tersebut bagi Nafa Urbach tidak seberapa. Dan menurutnya, karena nama Nafa sudah masuk di data, orang yang meminjam percaya si artis bisa melunasi utangnya.

Makin diabaikan, teror yang datang makin gencar. “Semakin hari semakin banyak sekali SMS atau WhatsApp yang masuk. Udah saya blokir, tapi mereka datang lagi di SMS,” kata Nafa.

Ketika sudah tidak mungkin memblokir dan mengabaikan, akhirnya Nafa mengadukannya ke temannya yang polisi. “Saya merasa sudah tidak nyaman dengan ancaman-ancaman beberapa preman ini. Akhirnya saya teleponin temen saya yang polisi.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close