Entertainment

Ngeri! Orang terdekat 4 artis ini diancam dibunuh, ada keluarga Cendana

Seperti profesi lain yang punya sederet risiko, begitu juga seorang figur publik. Omongan miring sampai ancaman haters mau tak mau harus mereka hadapi. Tapi ada kalanya, ulah haters sudah kelewat batas. Mereka mengancam menyakiti bahkan sampai menghilangkan nyawa. Seperti orang terdekat para artis berikut yang diancam dibunuh.

 Ahmad Dhani

Suami Mulan Jameela ini memang kerap bicara blak-blakan. Di podcast Deddy Corbuzier, Dhani bercerita kalau dia pernah menjadi target pembunuhan.

Baca juga: Perasaan Aurel Hermansyah tentang ibu yang selingkuh: Selamanya ingat

Saat clubing di tahun 2003 lalu, dia terlibat pertikaian yang berbuntut panjang. “Misal tahun 2003 yah, manager gue dipukulin orang, di situ gue enggak bisa enggak take side karena manager gue badannya kecil dipukulin yang lebih gede,” katanya.

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani. Foto Instagram @ahmaddhaniofficial

Dia pun melaporkan pelaku pemukulan yang berujung dibui. “Ternyata, dia tangan kanan salah satu bos, gara-gara dia (tersangka) masuk penjara,” beber Dhani.

Akibatnya, dia jadi sasaran. “Dia (si bos) hire orang untuk literally bunuh gue lho,” ujarnya. Tapi akhirnya, Dhani malah berteman dengan orang yang ditugaskan untuk menghabisi nyawanya. “Karena dia (tersangka) mau nebak gue, sekarang jadi teman gue, jadi anak buah gue. Gara-gara peristiwa itu, gue kenal Hercules.”

Eza Gionino

Eza dibuat geram dengan ulah pria bernama Qory Supiandy. Itu karena Qory mengancam untuk membunuh keluarga pesinetron tersebut.

Aktor Eza Gionino. Foto: Suara.com

Hal ini bermula dari hal sepele, perkara jual beli ikan. Eza membeli dua buah ikan arwana tapi tidak sesuai dengan gambar. Ia pun menegur si penjual dan meminta uangnya dikembalikan. Tapi Qory malah tidak terima dan mengancam.

“Akhirnya Eza minta uang yang sudah dibayarkan sebagian dikembalikan. Tapi enggak dibalikan. Eh si pelaku malah mengancam mau membunuh, istri dan anaknya Eza mau dibikin muntah darah lah. Itu kan berarti mau membunuh dengan cara gaib,” beber Henry Indraguna, kuasa hukum Eza Gionino, dikutip dari Kapan Lagi.

Belakangan Qory mengklaim ulahnya itu di bawah pengaruh alkohol. Dia juga menyampaikan permintaan maaf. Meski begitu proses hukum tetap berlanjut.

Sherina Munaf

Sherina sedang dekat dengan aktor Baskara Mahendra. Pasangan tersebut mendapat teror, bahkan Baskara diancam dibunuh. Hal itu disampaikan oleh pemeran ‘Petualangan Sherina’ itu di Instagram Story.

“Akun @m25af beberapa kali menDM Baskara dengan pesan-pesan ancaman. Mohon bantuan teman-teman untuk report akun ini segera. Sebagai bukti aku akan share pesan-pesan DM dia di stories berikutnya,” tulisnya.

Dia juga mengunggah direct message (DM) akun tersebut. “Awas hati-hati b*ngs*t! Gue intai lo dari sekarang. B*ngs*t b*bi gue bunuh lo.”

Selain pacarnya diancam dibunuh, Sherina juga mendapat umpatan tidak pantas. Setelah menebar teror, akun tersebut menghilang. “So again kita sih nggak masalah dengan perbedaan pendapat, cuma kalau ada yang mengancam ini kita akan kita tindak ke polisi ke depannya,” kata Sherina Munaf.

Mayangsari

Suami Mayangsari, Bambang Trihatmodjo juga pernah mendapat ancaman pembunuhan. Putri mereka, Khirani Trihatmodjo mengungkap lewat media sosial kalau ayahnya diancam dibunuh oleh seseorang.

Teror kepada ayahnya masuk lewat DM Instagram Khirani. Akun @profesorgrad*** mengunggah foto Bambang dan menyematkan dua tanda ‘X’ di bagian dada putra mantan Presiden Soeharto.

“Aku menyukai … (kalimat di-blurkan). Kalau bapakmu menghalangiku, dia akan tewas bersama … (kalimat kembali di-blurkan),” demikian pesan yang diterima Khirani Trihatmodjo.

Gadis 14 tahun itu pun memblokir akun yang mengancam ayahnya. “Hati-hati, kadang suka ada orang yang nggak jelas, block aja yah,” tulis Khirani.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
X
Close