Hot

Nia dan Ardi tak muncul saat jumpa pers, Ruhut Sitompul heran: Agar bisa…

Ruhut Sitompul mempertanyakan keberadaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat konferensi pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Selatan Kamis, 8 Juli 2021. Pasalnya menurut Ruhut, publik figur lain selalu muncul di depan umum dengan mengenakan baju tahanan mereka saat terjerat kasus narkotika.

Pihak kepolisian lantas menjelaskan alasan mengapa pasangan yang menikah pada 2010 itu tidak muncul di depan publik. Kini, Nia dan Ardi ditetapkan sebagai tersangka kasus narkotika jenis sabu. Lantas, apa alasan polisi tak menghadirkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam jumpa pers mereka? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Ruhut Sitompul pertanyakan keberadaan Nia dan Ardi dalam jumpa pers

Kasus narkoba yang menjerat artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie masih menjadi sorotan publik. Pasalnya setelah ditetapkan sebagai tersangka, pasangan yang telah dikaruniai tiga anak tersebut tidak muncul di depan publik saat pihak kepolisian mengadakan konferensi pers seperti kasus narkoba publik figur lainnya.

Cuitan Ruhut Sitompul soal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Cuitan Ruhut Sitompul soal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Sumber: Instagram

Banyak pihak yang mempertanyakan hal tersebut, termasuk politikus Ruhut Sitompul. Politisi PDI Perjuangan itu meminta pihak kepolisian untuk bersikap adil terhadap pelaku pengguna narkotika.

“NR, AB pasangan Istri Suami dalam Kasus Narkoba ditangkap Polisi Jajaran Polda Metro Jaya, “Pak Polisi semua sama didepan Hukum”, Kenapa dalam Konfrensi Presnya tidak dihadapkan Kepada Wartawan agar bisa diliput ditonton Masyarakat seperti Kasus-kasus Publik Figur lainnya MERDEKA,” tulis Ruhut Sitompul melansir akun Twitter-nya.

Nia dan Ardi sedang tes rambut

Sebelumnya, pihak kepolisian memang tidak menghadirkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta sang sopir berinisial ZN dalam jumpa pers yang diadakan di Polres Metro Jakarta Selatan kamis siang. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, ketiganya sedang menjalani tes rambut guna menyelidiki kasus narkoba ketiga orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka tersebut.

“Lagi tes rambut,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Tak hanya itu, polisi juga menjelaskan alasan mengapa Nia dan Ardi menggunakan barang haram tersebut. Kata polisi, Ardi dan wanita pemilik nama lengkap Ramadhania Ardiansyah Bakrie tersebut memiliki beberapa alasan menggunakan narkoba, salah satunya karena tekanan kerja yang berat di masa pandemi ini.

Pihaknya juga menjelaskan kalau Nia dan pria pemilik nama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie tersebut sudah menggunakan narkoba jenis sabu sekitar lima bulan.

Nia Ramadhani pakai baju tahanan. Foto: YouTube
Nia Ramadhani pakai baju tahanan. Foto: YouTube

“Kalau penyampaian awal di masa pandemi katanya kosong seperti ini dia menggunakan, apalagi dia suami istri, kemudian dengan tekanan kerja yang banyak itu alasan klasik, tapi kami terus mendalami,” pungkas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan di kediaman rumahnya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan sekitar pukul 15.00 pada Rabu, 7 Juli 2021. Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa satu klip kristal putih diduga narkotika dengan berat brutto 0,78 gram dan satu buah bong.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close