Hot

Tajirnya Nia Ramadhani, tiap belanja di mal habiskan tujuh digit

Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok selebriti tajir yang hobi belanja. Apalagi usai dirinya menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie. Pendapatan yang besar memungkinkannya untuk belanja apapun yang dia sukai.

Tak heran, jika tingkah dan pongah Nia Ramadhani kemudian selalu mendapat sorotan publik. Tak kalah menarik adalah seputar pengeluaran belanja menjawab kebutuhan hidup. Baru-baru ini, sahabatnya Jessica Iskandar coba mengungkap berapa uang yang dihabiskan Nia Ramadhani untuk sekali belanja.

Hal itu disampaikan dalam program mereka, Ngopi Dara, yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta. “Kalau belanja, kamu ngabisin berapa duit sih? Ditambah keperluan anak, kan anaknya tiga, banyak,” kata Jedar kepada Nia Ramadhani, dikutip dari saluran Youtube, Ngopi Dara, Rabu 4 Maret 2020.

Baca Juga: Pasien corona Depok ngaku tak cuma dansa dengan WN Jepang, tapi…

Mendapat pertanyaan tersebut, Nia langsung memberi jawaban mengejutkan. Pasalnya uang yang dihabiskan untuk sekali belanja bisa lebih dari Rp10 juta. “Sekali belanja? Banyak. Sekarang kalau ngomongin belanja sekali jalan-jalan ke mal berapa ya, di atas Rp10 (juta) ya,” jawab Nia.

Hal ini turut dibenarkan aisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan. Kata Theresa, meski tak menyebut detail, Nia Ramadhani selalu menghabiskan banyak uang dalam sekali belanja. “Digitnya, tujuh digit minimal,” kata Theresa.

Mendapat jawaban tersebut, Jessica Iskandar nampak kaget. Dia tak habis pikir berapa tujuh digit yang dimaksud. Dia lantas mengira-ngira berapa angka yang dibocorkan Theresa.

“Tujuh digit itu berapa ya. Wah ya sudah, dari Rp10 sampai Rp90 (juta), terserah Anda pikir saja sendiri. Tujuh digit guys,” tutur Jedar.

Biaya liburan

Sementara itu, dalam tayangan i-Tainment di YouTube iSeleb, Nia Ramadhani mengakui jika jatah uang belanja bulanan yang dia terima dari suaminya jauh lebih besar dari pendapatannya saat menjadi artis.

Tak heran kalau kemudian Nia Ramadhani bisa koleksi banyak sekali outfit branded. Bukan cuma urusan penampilan, Nia Ramadhani yang punya pergaulan di kalangan sosialita ini acap kali melakukan liburan ke luar negeri berbiaya fantastis.

Hal ini pernah diungkap di acara Ngopi Dara, akhir 2019 lalu kepada Jessica Iskandar. Kata Nia, untuk ongkos perjalanan saja, dia bersama keluarga bisa menghabiskan dana Rp600 jutaan.

Baca Juga: Ahok peluang pimpin ibu kota baru, Novel: wajar, pegang rahasia Jokowi

“Itu sebenarnya berapa sih, anggaran kamu sekali liburan?” kata Jessica Iskandar.

“Budget itu ya yang mikirin bukan aku yah,” jawab Nia. “Cuma, kalau kita enggak mikirin hotel, baru mikirin flight, Rp600 (juta) ya, ada,” ungkap Nia.

“600 Juta?” tanya Jessica. “Iya,” ujar Nia.

“Itu pulang pergi, masuk dan keluar kota gitu,” jelas Jedar. “Ya, gitu,” tambah Nia.

Kendati hanya mengungkap ongkos, Nia enggan menjelaskan detail berapa keseluruhan anggaran yang dia keluarkan untuk liburan. Yang pasti, kisarannya ada di angka tersebut, belum termasuk biaya entertaint lainnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close