Hot

Dikira gelandangan aktor Hollywood Nicholas Cage diusir dari resto mewah di Las Vegas

Nicholas Cage diusir karena diduga mabuk.

Nama besar dan ketenaran tidak menjamin seluruh prang di muka bumi ini mengenal kamu. Contohnya aktor Hollywood Nicholas Cage. Padahal bisa dibilang, ketenaran aktor senior yag kerap wara wiri di layar lebar ini tak bisa diragukan.

Namun nyatanya baru-baru ini Nicholas Cage diusir dari sebuah restoran mewah di Las Vegas Amerika Serikat karena dikira gelandangan.

Dilansir laman E! Online, aktor kawakan peraih Piala Oscar itu dikira seorang gelandangan lantaran pakaian dan gerak gerik yang ia lakukan karena diduga mabuk.

Aksii pengusiran Cage itu ternyata terekam kamera amatir dan CCTV resto setempat. Dalam video yang beredar nampak jelas penampilan pemain film Ghost Rider itu nampak lusuh dan acak-acakan.

Banyak yang tidak menyangka jika sosok mengenakan sandal jepit dan pakaian lusuh itu bintang terkenal. Ada dugaan, Nicolas Cage diusir dari Lawry’s Prime Rib dekat strip Las Vegas itu karena terlalu mabuk.

Rekaman video eksklusif yang diperoleh The Sun menunjukkan aktor National Treasure itu, dipaksa ke luar oleh seorang staf wanita.

Banyak yang mengira, orang yang diusir itu merupakan gelandangan yang membuat onar.

Nicholas Cage foto: Istimewa
Nicholas Cage foto: Istimewa

Saksi mata mengatakan, Nicolas Cage sempat menenggak wiski mahal dan tequila sebelum akhirnya mabuk dan bersikap agresif.

Mengenakan celana macan tutul dan sandal jepit, aktor tersebut terlihat duduk di sofa sambil bertelanjang kaki dan berjuang untuk memakai sandalnya sebelum terhuyung-huyung dan berteriak.

Dia kemudian dihalangi untuk mencoba kembali ke restoran oleh seorang wanita yang diyakini sebagai anggota .

Seorang sumber, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, mengatakan kepada The Sun: “Kami berada di bar di Lawry’s ketika kami melihat apa yang pada awalnya kami pikir adalah seorang pria tunawisma.”

“Yang mengejutkan kami ternyata Nicolas Cage. Dia benar-benar hancur dan terlibat sedikit perkelahian dengan staf,” ujarnya.

“Dia dalam kondisi yang sangat buruk dan berjalan tanpa sepatu. Staf memberi tahu kami bahwa dia telah menenggak tequila dan wiski Macallan 1980,” tuturnya.

Dia meneriaki orang-orang dan mencoba berkelahi dan kemudian staf memintanya untuk pergi.

“Dia sangat mabuk sehingga dia hampir tidak bisa memakai sandal jepitnya sebelum dibawa keluar,” ucapnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close