Hot

Nicholas Saputra batal nikah muda gegara Mira Lesmana

Nicholas Saputra dan Dian Sastro sampai sekarang masih jadi pasangan ikonik di layar kaca. Nama keduanya melambung setelah membintangi film Ada Apa dengan Cinta (AADC) pada awal 2000 silam. Mereka dulu sering digadang-gadang sebagai couple goal. Dian Sastro kini sudah berkeluarga. Tapi partnernya di AADC masih melajang. Siapa sangka ternyata Nicholas Saputra batal nikah muda.

Punya pembawaan cool, tatapan tajam dan wajah tampan, Nicho, panggilan akrab Nicholas Saputra bikin banyak cewek meleleh. Makin bikin penasaran, karena aktor kelahiran tahun 1984 itu tertutup soal kehidupan pribadinya.

Baca juga: Kaya raya, Nia Ramadhani ajak beramal tapi ada pamrih?

Maka banyak netizen yang menebak-nebak kehidupan asmara peraih Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik Tahun 2005 di Film Gie itu. Dia diketahui pernah cinta lokasi alias cinlok dengan model cantik, Maria Renata. Sama-sama membintangi film Janji Joni, keduanya sempat menjalin asmara cukup lama. Sayang, hubungan mereka berakhir. Sampai saat ini, publik tidak tahu siapa pengganti Maria Renata di hati Nihco.

Nicholas Saputra
Nicholas Saputra. Foto: Antara

Pengin nikah muda

Meski enggan terbuka ke publik soal kehidupan pribadi, Nicho blak-blakan kepada Mira Lesmana. Keduanya dekat sejak produksi AADC di mana Mira bertindak sebagai produser.

Siapa sangka, Nico pernah berencana nikah muda tapi ditentang oleh Mira Lesmana. Hal itu terungkap dari bincang-bincang “Cabin Fever” bersama Miles Film melalui platform Instagram Live, Senin, dikutip dari Antara.

Mira Lesmana bilang kalau Nicho pernah menyampaikan pengin nikah muda. Nicho bercerita ke Mira untuk meminta pendapat. Keinginan Nicho itu ditentang oleh Mira. Sehingga, Nicholas Saputra batal nikah dalam usia muda.

“Beberapa tahun yang lalu, gue lupa 15 tahun lalu, ini enggak banyak yang tahu, Riri aja enggak tahu. Waktu itu lo bilang ke gue, lo mau menikah, lo sudah siap nikah,” kata Mira.

Mira sadar kalau banyak yang penasaran kapan Nicho bakal nikah. “Banyak banget soalnya yang nanya kan kapan nikah. If only they know. Terus apa yang gue katakan ke lo? Bisa di-share enggak?,” lanjutnya.

“Jangan (jangan menikah),” jawab Nicho.Mereka lalu tertawa.

Mira sempat merasa bersalah karena sempat melarang, karena sampai saat ini Nicho belum jadi menikah.

Tapi larangan Mira malah membuat Nicho bersyukur. “Gue sama sekali tidak menyalahkan lo. Waktu itu kan bertanya dan lo shock. Gue bersyukur juga sih sebenarnya dan gue menikmati masa sekarang,” kata Nicho.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close