Hot

Nikahi gadis Aceh yang baru ditemuinya, Evan Marvino alami kejadian mistis

Aktor Evan Marvino mengaku alami kejadian mistis saat melakukan ijab qabul untuk nikahi gadis asal Aceh, Uffri Datun Nitami pada Jumat, 15 Januari 2021. Hal itu diungkapkan langsung oleh Evan dalam Instagram Stories miliknya. Pemeran Atta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran ini mengunggah kembali postingan akun fanbase yang menampilkan dirinya sedang ijab qabul memegang tangan penghulu.

Diketahui, Evan Marvino resmi menjalani prosesi taaruf sebelum resmi menjadi sepasang suami istri dengan cewek yang akrab disapa Tami tersebut. Yang jadi sorotan, rupanya Tami merupakan fans Evan sejak tahun 2015. Lantas bagaimana perkenalan awal Evan dan Tami? Simak ulasan berikut.

Evan Marvino nikahi gadis Aceh

Aktor Evan Marvino kini tengah menjadi perbincangan jagat maya setelah menikahkan gadis asal Aceh, Uffri Datun Nitami pada Jumat, 15 Januari 2021. Yang bikin heboh, rupanya Evan belum pernah bertemu sama sekali dengan Tami karena terhalang oleh jarak sebelum menikah. Lamaran pun dilakukan di Jakarta dengan dihadiri oleh perwakilan keluarga dari Tami. Saat pertama bertemu pada Rabu, 13 Januari 2021, Evan dan Tami terlihat sangat grogi. Bahkan, cowok 26 tahun itu mengaku tak kuat menatap lama mata Tami. Sweet!

Baca Lainnya

  • “Enggak kuat bertatap lama ya Allah, pada akhirnya saling diam dan malu-malu. Enggak ngerti lagi gemeteran, intinya mau nangis, bahagia. Salaman pun tak sanggup. Makasih ya Allah, merinding, gemeteran, malu, campur aduk. Semoga dipermudah sampai hari H, aamiin,” kata Evan Marvino dalam akun Instagram miliknya saat pertama kali bertemu dengan Uffri Datun Nitami.

    Evan Marvino nikahi gadis Aceh
    Sumber: Instagram Evan Marvino

    Sehari kemudian, Evan dan Tami menggelar akad nikah di salah satu masjid di daerah mempelai wanita, di Aceh. Keduanya tampak serasi dengan mengenakan busana serba putih. Akad pernikahan pun terlihat sangat khidmat dengan dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat.

    Pemeran Anak Jalanan itu juga nampak lancar saat mengucapkan ijab qabul dengan satu helaian napas. Tapi, tak banyak yang tahu kalau Evan sempat terdiam sejenak setelah penghulu menikahkan kedua mempelai. Rupanya, cowok yang sempat dikabarkan menjalin hubungan pacaran dengan lawan mainnya, Harini Sondakh tersebut mengalami kejadian mistis saat melakukan ijab qabul.

    “Disini ada moment mistis yang nanti bakal aku ceritain di YouTube aku. Kenapa aku berhenti berbicara saat harusnya langsung dibalas ijab qobul dan berhenti dulu,” begitu keterangan yang ditulis Evan Marvino.

    Evan Marvino dan istri

    Kisah cinta kaula muda yang tak biasa ini menarik perhatian publik. Oleh karena itu, masyarakat pun mengulik bagaimana perkenalan Evan dan Tami. Rupanya, Tami yang merupakan fans dari Evan itu sering mengirim pesan di direct message (DM) Instagram sejak tahun 2015 meski sempat lama tak direspons oleh sang idola. Pasalnya saat itu, pemilik nama lengkap Ivan Sigit Pratama ini masih memiliki seorang kekasih.

    “Dia sebenarnya udah nyaksiin gue itu dekat sama siapa, gue pacaran sama siapa. Dan beberapa kali dia DM DM cuman enggak gue balas. Mau balas juga gue mikir gue masih punya cewek, tapi ke sini sini, gue lihat tu orang kayaknya enggak berhenti-henti, kayaknya ngefans banget,” ucap Evan Marvino di akun YouTube ThePattar Project.

    Evan Marvino
    Sumber: Instagram

    Barulah setelah putus dengan sang kekasih sekitar pertengahan 2019, Evan mulai penasaran dengan siapa sebenarnya sosok Tami. Mulai saat itu, Evan dan Tami saling mengenal hingga mantap menikah pada Jumat, 15 Januari 2021.

    “Akhirnya kita chattingan, DM-an, gue tanya mau nikah di umur berapa, dia jawab kayak ‘bakal nikah di umur 20, satu tahun lagi pas umur dia masih 19’. Akhirnya dekat sama dia, dia punya niat yang baik pengin nikah. Gue mantepin di akhir tahun pas tanggal 6 Januari gue ngelamar dia,” pungkas Evan Marvino.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close