Hot

Nikahi Mezty Mez, Gerald Yohanes ungkap perubahan dalam hidupnya

Aktor Gerald Yohanes mengungkapkan perubahan yang terjadi dalam hidupnya setelah menikah dengan Mezty Mez pada Februari 2020 lalu. Diketahui, Gerald dan anggota 7icons tersebut resmi menikah setelah menjalin hubungan kasih selama empat tahun lamanya.

Namun tak banyak yang tahu kalau selama empat tahun itu, pasangan beda usia lima tahun ini sempat break. Hidup Mezty justru semakin lebih baik saat break dengan Gerald. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Mezty Mez dan 5 artis cantik makin religius usai pindah agama

Gerald Yohanes dan Mezty Mez

Aktor Gerald Yohanes mengungkapkan perubahan dalam hidupnya setelah menyandang status sebagai suami dari Mezty Mez. Pemeran Anak Langit tersebut kini lebih fokus membangun rumah tangga dengan Mezty. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pria 26 tahun ini saat menjadi bintang tamu dalam acara By The Way SCTV.

Gerald Yohanes
Sumber: YouTube SCTV

“Setelah menikah enak-enak aja sih, kalau berubah sih ada lah, pas bangun tidur ada istri, dibikinin kopi, ya fokus sama satu orang aja,” kata Gerald Yohanes dalam YouTube SCTV.

Pemilik nama lengkap Gerald Yohanes Putra ini kemudian mengakui bahwa dirinya memutuskan untuk menikah karena sudah merasa cocok dengan Mezty.

“Iya gue pacaran udah empat tahunan, betul (memutuskan menikah karena sudah cocok),” ujarnya.

Baca juga: Pindah agama, Mezty Mez ungkap analogi hidupnya: Tuhan adalah center

Mezty Mez dan Gerald Yohanes sempat break

Menjalin hubungan pacaran empat tahun tentu bukan hal yang mudah. Berbagai hambatan pun pernah dihadapi oleh Gerald dan pemilik nama lengkap Meistika Senichaksana tersebut, termasuk pernah break selama dua minggu.

Mezty Mez dan Gerald Yohanes
Sumber: Instagram Mezty Mez

Mezty sebelumnya sempat menceritakan kegiatan yang ia lakukan selama hubungannya dengan Gerald tidak baik-baik saja. Saat itu, wanita 31 tahun ini mulai mempertanyakan tujuan hidupnya kepada Tuhan.

“Jadi waktu dua minggu itu butuh waktu buat sendiri, dari situ aku mempertanyakan ‘apa sih yang Tuhan rencanain sama hidup aku’ gitu. Aku gak tahu tujuan hidup aku apa, aku juga gak ngerti sama yang Tuhan mau dari aku pada saat itu,” kata Mezty Mez dalam tayangan Instagram TV yang diunggah oleh akun @billiandwekan pada Jumat, 5 Juni 2020.

Baca juga: 6 Artis cantik nikah sama brondong, Mezty Mez pindah agama

Akhirnya, setelah memperdalam ilmu agama Kristen, Mezty memutuskan untuk beralih dari agama sebelumnya, Islam. Mezty juga menjelaskan bahwa ia akan tetap beragama Kristen meski tak lagi menjalin hubungan dengan Gerald.

“Pasti pikiran kayak gitu ada tapi ngikutin apa yang Tuhan mau aja, aku berdoa sama Tuhan, untuk kayak ‘Tuhan sebenarnya tujuan, rancangan hidup aku tuh buat apa’. Nah Tuhan benar-benar kasih jalan sih, pengin mengenal Tuhan lebih dekat lagi. Waktu itu aku diajakin sama temen-temen ibadah,” pungkas Mezty Mez.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close