Hot

Nikita Mirzani akan menikah di Jakarta dan Bali, Caren Delano: 7 Hari 7 malam

Nikita Mirzani dikabarkan akan menikah dengan seseorang yang masih dirahasiakannya. Ibu tiga anak itu memang mengaku sedang menjalin hubungan pacaran dengan seorang pria bernisial A.

Namun hingga saat ini, calon suami Niki masih belum dibeberkan siapa sosoknya. Hanya saja, Niki mengaku akan segera menikah dengan dambaan hatinya itu. Ia bahkan sudah melakukan konsultasi pernikahan dengan fashion stylist, Caren Delano. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berkut.

Nikita Mirzani segera menikah

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengabadikan momen sedang menghabiskan waktu dengan Caren Delano di sebuah tempat makan. Wanita 35 tahun tersebut rupanya sedang melakukan konseling kepada Caren agar pernikahannya berjalan dengan lancar.

“Aku lagi konseling tentang pernikahan, supaya berjalan dengan lancar. Dan tema-temanya mau ditanyain, aku harus pakai baju pengantin apa sama kak Caren, dia adalah fashion stylist,” kata Nikita Mirzani dalam Instagram Stories.

Unggahan Nikita Mirzani
Unggahan Nikita Mirzani. Sumber: Instagram

Caren kemudian membenarkan hal tersebut. Kata Caren, Niki akan menikah di Jakarta dan Bali.

“Benar, bakal tujuh hari tujuh malam lho, ada di Bali, ada di Jakarta. Prewedding harusnya ke Itali ya,” ungkap Caren.

Keduanya lalu saling melontarkan kalimat yang membuat mereka tertawa.

“Cuman Betawi banget dia maunya di gedung,” tutur Niki.

Calon suami Nikita

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang sering mengisyaratkan dirinya sedang menjalin hubungan pacaran dengan seorang pria berinisial A. Namun, sosoknya masih dirahasiakan dari publik. Hanya saja beberapa unggahan Niki di media sosial kerap menunjukkan bahwa dirinya sedang kasmaran. Seperti beberapa waktu lalu, Niki pernah mengunggah foto kekasihnya meski parasnya ditutupi dengan emoji yang membuat netizen semakin penasaran.

Unggahan Nikita Mirzani. Foto: Instagram
Unggahan Nikita Mirzani. Foto: Instagram

Banyak yang mengira kalau calon suami Nikita Mirzani yang berinsial A itu adalah mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Namun, Niki membantah hal tersebut.

“Bukan (Askara), A kan banyak,” ungkap Nikita Mirzani.

Dia juga membicarakan soal pernikahan. Niki berharap agar rencana pernikahannya dengan sang kekasih hati bisa terlaksana.

“Alhamdulillah doain semoga tahun depan terlaksana semua, aku juga kepengin punya pasangan malam mingguan, ditemani tidur, pas lagi istirahat ngobrol kayak ‘hari ini kamu gimana’,” ujarnya.

Tak main-main, rupanya sang pacar sudah dikenalkan Niki kepada ketiga anaknya. Oleh karena itu, Niki berharap agar pacarnya yang inisial A ini adalah jodohnya yang terakhir.

“Gue berharap jodoh gue yang terakhir ini ya emang untuk menemani hari-hari gue, hari-hari gue untuk selamanya. Pasangan gue mengerti keadaan gue, gue juga mengerti keadaan dia, keluarganya juga welcome banget, mudah-mudahan ini pelabuhan terakhir,” pungkas Nikita Mirzani.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close