Hot

Tak setuju Saipul Jamil diboikot, Nikita Mirzani bereaksi jika keluarganya jadi korban pencabulan: Gue tusuk tapi…

Nikita Mirzani memberikan tanggapan saat ada netizen yang menanyakan soal bagaimana reaksi dirinya jika sang keluarga menjadi korban pencabulan. Pasalnya, Niki meminta publik untuk tidak mengungkit kesalahan pelaku pencabulan dan pedofilia hingga mengeluarkan petisi boikot Saipul Jamil dari televisi.

Menurut Niki, hukuman yang telah dijalankan oleh mantan suami Dewi Perssik tersebut sudah cukup. Sehingga, ia meminta publik untuk memaafkan kesalahan masa lalu Saipul Jamil. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Nikita Mirzani minta publik tak boikot Saipul Jamil

Nikita Mirzani menyayangkan sikap publik terhadap Saipul Jamil. Pasalnya, banyak pihak yang tak ingin memberikan panggung kembali kepada pedangdut pemilik nama lengkap Jamiluddin Purwanto tersebut hingga muncul petisi boikot Saipul Jamil dari TV.

“Sampai ada yang enggak mau diundang ke TV kalau ada dia segala macam janganlah begitu, orang juga berhak punya kehidupan kok. Kecuali Saipul udah berkali kali melakukan itu keluar lagi masuk penjara keluar lagi baru, atau misalkan Saipul Jamil ternyata korbannya bukan dia doang, baru, janganlah begitu,” kata Nikita Mirzani saat melakukan siaran langsung Instagram melansir YouTube Nikita Mirzani Genk pada Rabu (08/09/21).

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Sumber Foto: YouTube

Niki kemudian menjelaskan kalau dirinya tidak pro kepada Saipul Jamil. Ia hanya menyampaikan pendapatnya saja terhadap apa yang sedang ramai diperbincangkan jagat maya belakangan waktu terakhir.

“Jangan bilang gue pro ke Saipul Jamil ya, gue tidak pro ke dia tapi gue menyuarakan apa yang gue mau suarakan dari pikiran gue dan hati nurani gue sebagai manusia yang sama-sama diciptakan dari Tuhan. Kita sesama manusia tidak ada salahnya memaafkan toh Tuhan juga memaafkan, kecuali dia melakukan lagi kesalahan yang sama baru,” ujarnya.

Menurut Nikita Mirzani, hukuman penjara lima tahun sudah cukup dijalani penyanyi dangdut 41 tahun tersebut.

“Dia juga sudah dihukum lima tahun mau ngapain lagi, lima tahun itu bukan waktu yang sebentar lho untuk orang-orang yang biasa bekerja, berkarya,” tuturnya.

Bicara soal korban

Nikita Mirzani juga meminta publik untuk mencari tahu lebih detail tentang korban pencabulan Saipul Jamil, DS. Kata presenter 35 tahun itu, Saipul Jamil memiliki kesalahan hingga akhirnya dipenjara, yakni tak banyak memberikan uang kepada korban.

Saipul Jamil. Sumber Foto: YouTube
Saipul Jamil. Sumber Foto: YouTube

“Kalian juga harus tahu korbannya itu belok enggak? Jangan-jangan belok korbannya makannya mau disodomi, dibeong lagi. Kesalahan Saipul Jamil adalah dulu kurang membayar si anak tersebut, coba kalau bayarannya cukup enggak dikasih gocap, mungkin enggak berkoar-koar itu manusia,” ungkap Nikita Mirzani.

Lebih jauh, Nikita Mirzani menanggapi pertanyaan netizen soal reaksi dirinya jika sang keluarga lah yang menjadi korban pencabulan. Menurut Niki, dirinya akan menusuk si pelaku.

“Netizen pasti gini ‘lu ngomong apa nanti kalau keluarga lu yang kena gimana?’ kalau keluarga gue yang kena, gue tusuk enggak ada banyak bacot gue, tapi untungnya bukan keluarga gue yang kena. Tapi yang namanya manusia ya sudah dia juga kan sudah menerima hukumannya, ya sudah mau ngapain lagi, lu jangan berandai-andai kalau keluarga gue yang kena,” pungkas Nikita Mirzani.

Topik

1 Komentar

  1. Kreen ini masukan yg bagus mbak Nita sy sangat setuju dg pendapat nya SMG mbak Nikita di berikan yg terbaik Aamiin

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close