Hot

Nikita Mirzani blak-blakan tantang Mbak You: Kalau lo peramal yang canggih, coba…

Nikita Mirzani diketahui tengah bersitegang dengan paranormal Mbak You. Hal ini bermula dari ramalan Mbak You tentang artis yang akan tersandung kasus hukum dan dipenjara pada 2021. Ramalan tersebut kemudian dituding menyinggung Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak tersebut pun mengaku pernah mengkonfrontasi Mbak You secara langsung. Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali memberikan pernyataan menohok terkait Mbak You. Seperti apa pernyataannya?

Nikita Mirzani
Sumber: Instagram Nikita Mirzani

Dalam laman Instagram Mbak You, Nikita Mirzani menuliskan komentar menohok. Ia menantang Mbak You untuk unjuk kebolehannya sebagai paranormal dan membuktikan diri dengan maramal dirinya sendiri.

“Sekalian sebelum lupa. Kalau elo peramal yang canggih, coba elo ramalin diri lo sendiri deh kapan lancar ngomong sama kapan lo jadi kaya raya atau ramal kapan lo mamp*s. Terus elo panggil wartawan lagi buat dengerin ocehan lo,” tulisnya.

Nikita juga memberikan peringatan untuk Mbak You jika suatu saat keduanya kembali dipertemukan.

“Weeeeesss jangan sampe ketemu gue lagi yah gue cuma bilang gitu aja inget dunia entertainment itu kecil suatu saat pasti bakalan ketemu gue lagi jangan kaya kerupuk disiram air lo pas ketemu gue.”

Tanggapi video pertemuan dengan Mbak You

Mbak You, paranormal kejawen. Foto: Instagram
Mbak You, paranormal kejawen. Foto: Instagram

Nikita Mirzani juga menanggapi video pertemuan keduanya yang dibagikan oleh Mbak You. Menurut Mbak You, tidak ada keributan bahkan air mata dalam pertemuan tersebut. Hal ini sekaligus menepis pernyataan Nikita yang menyebut Mbak You sempat menangis dan meminta maaf.

Dalam komentarnya, Nikita menyebut ada percakapan khusus yang disampaikannya kepada Mbak You sebelum syuting dimulai. Ia juga menantang Mbak You untuk menceritakan kejadian sebelum syuting yang tidak tertangkap kamera tersebut.

“Nah pas yah sebelum shooting ini gue ngomong apa sama loe. Dan loe takut banget ketemu gue. Dari dulu sampe sekarang elo itu emang ngeselin. Coba dong cerita sebelum akhirnya shooting bareng gue. Kok yang diceritain itu aja. Itu mah yang ada di skrip uuuuhhkk cubit ini”

Hingga saat ini, komentar Nikita Mirzani tersebut belum ditanggapi oleh Mbak You.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close