Hot

Nikita Mirzani terus bongkar bobroknya tempat karantina, colek Jokowi bilang begini

Nikita Mirzani masih terus membongkar bobroknya hotel tempat ia karantina usai pulang dari Turki. Harus membayar mahal, Niki mengaku tidak dapat fasilitas yang memuaskan, dan justru dapat yang buruk.

Terbaru, Nikita Mirzani meminta agar para politikus tidak mempolitisasi penanganan Covid-19, termasuk penunjukkan hotel untuk tempat karantina warga usai dari luar negeri. Nikita nampak sangat kesal hingga protes dengan kata-kata yang agak kasar.

Hey cecunguk-cecunguk politik, kalau sampai semuanya mau dipolitikin. Elo emang semua enggak ada otaknya. Lo pada paham enggak ini tuh bencana kemanusiaan, sampai elo politikin juga ini urusan Covid, fix elo pada enggak ada otaknya,” tulis Nikita di Instagram miliknya, dikutip Kamis, 22 Juli 2021.

Nikita juga tak peduli pihak mana yang mengurusi soal fasilitas karantina, apakah yang pro pemerintah atau yang kontra. Ia hanya menyoroti soal penanganan orang-orang yang menjalani karantina.

Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Gue enggak tahu yang menangani urusan karantina ini yang pro atau kontra pemerintah, yang gue tahu selama pemerintahan Bapak @Jokowi, semua fasilitas bagus. Coba mungkin ini salah satu yang harus diperhatikan oleh pemerintah sekarang, apakah cara menangani orang-orang yang dikarantina sudah benar atau belum,” ungkapnya.

Kemudian, ibu tiga anak itupun menuturkan bagaimana rasanya dikarantina. Kata dia, fasilitas karantina tidak jauh lebih baik daripada penjara. Pasalnya, mental orang-orang yang dikarantina seolah tidak diperhatikan. Bahkan, lanjutnya, orang-orang yang positif maupun negatif Covid, diperlakukan bak menderita penyakit lepra.

Orang dikurung seperti di penjara. Makanan tidak enak. Bahkan ada balita stres di dalam kamar kalian kurung. Yang kalian harus perhatikan itu mental orang-orang yang dikarantina. Itu mah bukan karantina, tapi lebih-lebih dari penjara. Dan, kalian perlakukan sama orang yang positif dan negatif Covid seperti penyakit lepra,” tegasnya.

Bernada sentilan, Nikita Mirzani pun mendoakan agar para pihak yang mempolitisasi urusan Covid, selalu sehat dan terhindar dari yang namanya virus corona.

Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Dah yah gue bukan orang politik, tapi loe pada yang main politik urusan Covid, emang enggak ada hati nurani. Siapapun politikus memakai Covid ini sebagai ajang kepuasan, semoga istri suami, anak, cucu, nenek, kakek, bapak loe semua deh selamat dari Covid-19,” tulisnya lagi.

Kemudian, di penghujung tulisannya, Nikita Mirzani berpesan kepada Presiden Jokowi agar melibas orang-orang penyusup yang ingin membuat gaduh Indonesia.

Takbir. Sehat terus Pak Jokowi tercinta. Libas para penyusup pak yang berniat membuat gaduh Indonesia,” pungkas Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani curhat panjang lebar lantaran kesal hotel tempatnya dikarantina usai pulang dari luar negeri memiliki fasilitas yang buruk. Selain soal fasilitas, Niki juga mengeluhkan soal makanan yang didapat. Padahal, kata Nikita, dia harus membayar mahal untuk bisa karantina di hotel bintang lima tersebut.

Unggahan Nikita Mirzani. Foto: Instagram
Unggahan Nikita Mirzani. Foto: Instagram

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close