Hot

Nikita Mirzani buka sederet lowongan pekerjaan, berapa gajinya?

Nikita Mirzani sedang membuka beberapa lowongan pekerjaan. Ibu tiga anak itu mencari satu orang yang piawai dalam bidang akunting dan dua orang editor untuk membantunya dalam membuat konten video.

Nikita Mirzani juga menanggapi pertanyaan soal gaji menjadi karyawannya. Sebelum itu, Niki pernah mengungkap gaji manajernya. Berapa? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Nikita Mirzani buka lowongan pekerjaan

Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang sering mengadakan Live di Instagram pribadinya dan berinteraksi dengan para followers. Seperti baru-baru ini, Niki mengadakan Live dan membahas banyak hal, termasuk dirinya sedang membuka beberapa lowongan pekerjaan.

Presenter 35 tahun tersebut membuka peluang bagi mereka yang pintar dalam bidang akunting dan editor. Niki menyebutkan beberapa syarat untuk orang yang mau bekerja dengannya.

Nikita Mirzani. Sumber Foto: YouTube
Nikita Mirzani. Sumber Foto: YouTube

“Masalah loker, kebetulan saya lagi mencari akunting yang pinter banget sama mencari dua editor yang bisa megang kamera dan bisa ngedit. Kalau kalian pinter dan niat kerja, boleh kirimin CV kalian ke Dhea atau ke Ian DM aja, atau ke Abay juga boleh, jangan ke gue aja kaga bakal dibuka DM nya, dan bisa masuk jadi Nikita genk,” kata Nikita Mirzani dalam siaran langsung Instagram melansir YouTube Nikita GenK’s pada Kamis (30/09/21).

Dalam siaran langsung itu, Nikita Mirzani mendapat pertanyaan dari netizen yang menanyakan soal lowongan pekerjaan sebagai asisten rumah tangga (ART). Niki tak mencari seorang ART. Ia juga menjelaskan bahwa karyawan baru yang bekerja dengannya akan ditraining lebih dulu oleh timnya.

“Daftar jadi asisten rumah tangga? Enggak bisa, biasanya teh Ati yang kalau pertama kali baru masuk, diospek sama teh Ati, teh Ati galak,” ujarnya.

Saat ditanya soal gaji menjadi karyawannya, Nikita Mirzani enggan menjawab. Niki berpesan agar orang yang berniat menjadi karyawannya menunjukkan lebih dulu kemampuannya dalam bekerja.

“Enggak usah nanya gaji, kerja aja dulu, bisa enggak, pintar enggak,” ucap Niki.

Selain itu, Nikita Mirzani juga bicara soal lowongan pekerjaan sebagai koki. Menurut Niki, dirinya memanggil langsung chef dari hotel bintang lima.

“Ada lowongan enggak buat koki? Enggak ada, kalau koki biasanya gue manggil langsung koki, chef chef dari hotel hotel bintang lima,” tuturnya.

Gaji karyawan Nikita

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menjelaskan tentang gaji yang ia berikan kepada sang manajer, Dhea. Nikita Mirzani menyebut gaji manajernya tanpa batas.

“Gajinya no limit sih. Kadang-kadang sebulan gajinya bisa 200 juta rupiah, ya. Gue sama Dhea sudah 12 tahun jadi biarpun dia kerja sama artis lain, pasti dia akan balik lagi. Enggak pernah lepas,” ungkap Nikita Mirzani dalam YouTube Briz Entertainment yang tayang pada 2020 lalu.

Nikita Mirzani dan Mail Syahputra. Foto: Instagram
Nikita Mirzani dan Mail Syahputra. Foto: Instagram

Dalam kesempatan itu juga, Niki mengungkap bagaimana sikap Dhea selama ini. Kata Niki, hubungannya dengan Dhea simbiosis mutualisme.

“Kita simbiosis mutualisme. Dia tahu banget karakter gue. Dia tahu kapan gue lagi bad mood, marah. Dia tahu kapan gue lagi enggak mau diajak bicara. Dia tahu kapan gue mau kerja,” pungkas Nikita Mirzani.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close