Hot

Nikita Mirzani cerita bekas anak buah Baim Wong, dituduh maling, digaji kecil

Nikita Mirzani kembali membuat sensasi, setelah tulisannya di Instagram story disebut-sebut menyindir Baim Wong. Meski tak menyebut nama, namun kalimat yang ia sampaikan seakan menjurus ke rekan seprofesinya tersebut.

Dikutip dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Senin 29 Juni 2020, Niki membuka kalimatnya dengan menulis bahwa sosok tersebut sudah tak laku di televisi, dan mulai merambat dunia baru, yakni Youtube. Selain itu, ia memberi clue di awal kalimat yang membuat kita bisa menebak, siapa yang sebenarnya sedang ia bicarakan.

Baca juga: Lagi-lagi Baim Wong diserang netizen, dituding HTI gegara ini

“Foto sama Pak Presiden Indonesia, komen ditutup. Foto sama Ustaz HTI yang udah dibubarkan, komen malah dibuka. Di TV udah gak laku, merambat ke Youtube. Eh ternyata di Youtube, elo makin nyebelin, penjilat,” tulis Niki dengan latar belakang gambar berwarna merah.

Aktris dan presenter Nikita Mirzani
Aktris dan presenter Nikita Mirzani. Foto: Instagram

Diketahui, sebelumnya, saat Presiden Jokowi ulang tahun, Baim mengunggah foto bersama sang pemimpin negara di akun Instagram pribadinya. Namun karena ‘diserang’ warganet, akhirnya ia mematikan kolom komentar unggahan.

Tak lama berselang, suami Paula Verhoeven tersebut juga membagikan kebersamaannya dengan pendakwah terduga HTI, yakni Fatih Karim dan Felix Siauw. Tapi pada kesempatan itu, Baim membuka kolom komentarnya dan membiarkan warganet memberikan tanggapan.

Unggahan Baim Wong bersama Ustaz Felix Siauw
Unggahan Baim Wong bersama Ustaz Felix Siauw. Foto: Instagram

Rupanya kenyataan tersebut tak membuat Niki senang. Bahkan, wanita kelahiran Jakarta itu mengaku, ingin melayangkan tamparan saat bertemu langsung dengan Baim.

“Ngomong duit banyak. Tapi ngasih hadiah selalu pakai duit sponsor. Mungkin cuma elo doang kali manusia yang hartanya dibawa pas mati. Kerjaannya fitnah mulu. Pengen gue gampar muka lo kalau ketemu, sumpah,” terangnya.

Dituntut minta maaf

Niki kemudian menyambungkan sindiran itu dengan masalah yang menimpa salah satu krunya. Menurut keterangannya, salah satu krunya dulu merupakan anak buah sosok yang dibicarakannya tersebut.

Selebriti Baim Wong. Foto: Instagram.
Selebriti Baim Wong. Foto: Instagram.

Sebagai majikan, ia tak terima seandainya orang yang bekerja dengannya dituduh macam-macam tanpa ada bukti kebenaran.

“Bekas anak buah (yang sekarang) kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal gak salah apa-apa. Kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahilia. Kebebasan orang dirampas. Bayaran kecil,” kata Niki.

“Sampai lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah, gue baru stop. Elo suka buka aib anak buah lo yang udah gak kerja sama lo kan? Jangan sampai sekarang gue yang buka aib lo.” (re2)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close