Hot

Soal candain niat salat, Nikita Mirzani: Indonesia akan maju tanpa kadrun

Nikita Mirzani angkat suara kepada mereka yang mau melaporkannya soal niat salat dibuat candaan. Nikita menyilakan siapapun untuk melaporkannya, namun kalau laporan tersebut tidak ditindaklanjuti kepolisian, maka gantian Nikita yang akan melaporkan balik pelapor. Nikita Mirzani juga bawa-bawa kadrun lho.

Nikita mengaku tak takut dengan siapapun yang melaporkannya. Sampai-sampai dia melabeli pihak yang melaporkannya adalah barisan para kadrun yang ingin memprovokasi berbalut agama.

Muslima Fest

Nikita nantang silakan laporkan

Nikita Mirzani kembali jadi sorotan. Kali ini soal video viral dinarasikan dia becandain niat ibadah salat. Artis yang kerap jadi buah bibir ini mengatakan mereka yang mau melaporkan aslinya nggak tahu konteks. Video yan viral itu aslinya video lama dan itu pun dipotong-potong.

Nikita Mirzani nantangin kadrun
Nikita Mirzani nantangin kadrun. Foto Instagram @nikitamirzanimawardi_172

“Untuk kalian yang mau laporkan, silakan laporin saya di manapun Anda berada. Silakan sebanyak-banyaknya atas video yang dipotong oknum tak bertanggung jawab,” kata Nikita di Insta Storiesnya dikutip Sabtu 23 Oktober 2021.

Mantan istri Sajad Ukra ini mengatakan dia punya versi videoo full yang diduga melecehkan niat salat.

“Saya punya video fullnya, jadi kalau buat kalian yang mau laporkan saya silakan saja. Tapi kalau laporan itu tak jalan, saya balik laporin kalian semua atas dugaan provokasi dan bikin gaduh saja. Saya akan laporkan tanpa pandang bulu siapapun itu. Saya kasih kalian waktu laporkan saya,” kata dia.

Nikita Mirzani singgung kadrun

Nah dalam video di Insta Stories itu, Nikita menuliskan pesan buat para haters dan kadrun yang cari gara-gara kepadanya lho. Nikita keras kepada mereka.

Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

“Teruntuk para kadrun dan haters yang saya cintai, saya tak pernah takut dengan kalian semua. Jangan lupa saya ini aseetnya negara. Indonesia akan maju tanpa kadrun dan fans fanatik yang bodoh,” tulis Nikita.

Nah bagaimana kalian Sobat Hopers? Silakan komentarmu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close