Fit

Nikita Mirzani ngaku semalam bisa 8X hubungan intim, hiperseks?

Nikita Mirzani enggak sungkan blak-blakan tentang kehidupannya. Termasuk, urusan seks. Kalau sebagian besar orang merasa tabu membicarakan soal seks, enggak begitu dengan wanita yang akrab dipanggil Nyai ini. Ceritanya kepada Melaney Ricardo membuatnya terlihat seperti Nikita Mirzani hiperseks.

Saat ngobrol bareng Melaney Ricardo yag diunggah ke channel YouTube, Nikita bercerita seksi bukan sekedar imej. “Oh iya dong (memang maniak). Luar sama dalam sama,” ujar Nikita Mirzani di vlog terbaru Melaney Ricardo, dikutip dari Suara.com, Senin 8 Juni 2020.

Baca juga: Maia Estianty soal nyogok demi Dul gak dipenjara usai kecelakaan maut

Mendengar pernyataan itu, Melaney makin penasaran dan bertanya semaniak apa Nikita Mirzani soal seks. Ternyata, Nikita pernah sampai delapan kali berhubungan dalam semalam.

Artis Nikita Mirzani
Artis Nikita Mirzani. Foto: Instagram

“Masih muda delapan kali semalem itu pernah, namanya masih muda terus sering ke tempat-tempat romantis. Waktu itu sama yang di Eropa itu,” kata Nikita sambil tertawa. Baginya, seks adalah kebutuhan.

“Aku mah tidak memungkiri ya namanya aku udah merasakan seks itu enak, sampai punya anak ketika nggak ada pasangan aku pasti kepikiran,” katanya.

Kalau lama enggak melakukan, Nikita bisa stres.”Pernah sampai jerawatan banyak, sampai marah-marah mulu.” Nikita menambahkan kalau seks bagus buat kesehatan dan pikiran.

Hiperseks Vs libido tinggi

Pernah melakukan hubungan intim di luar frekuensi rata-rata, timbul pertanyaan apakah Nikita Mirzani hiperseks.

jorge lorenzo nikita mirzani

Dikutip dari sehatq, hiperseks dan libido tinggi sering disamakan. Padahal ada perbedaannya. Mereka yang memiliki libido tinggi memiliki ketertarikan seksual pada orang lain. Tapi bukan cuma itu yang jadi fokus mereka.

Sedangkan pengidap hiperseks selalu gagal untuk mengendalikan dorongan dan perilaku seksualnya. Lalu pengidap hiperseks akan tetap melakukan aktivitas seksual walau berbahaya atau membawa konsekuensi negatif.

Selain itu, wanita yang hiperseks memiliki ciri-ciri berikut. Di antaranya tidak ada keterikatan saat berhubungan intim, sehingga tidak mampu memberi kepuasan emosional.

Mereka juga merasakan hilangnya perasaan tertekan setelah melakukannya, tetapi sekaligus merasa malu dan menyesal. Menghabiskan waktu dan tenaga yang berlebihan untuk memenuhi dorongan seksual. Ketika dorongan seksual tidak terpenuhi, timbul perasaan cemas, tertekan, gelisah, bahkan perilaku agresif.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close