Hot

Nikita Mirzani sebut Baim Wong tak ikhlas minta maaf ke Kakek Suhud: Karena gue tau dia

Nikita Mirzani kembali buka suara soal permintaan maaf Baim Wong kepada Kakek Suhud. Seperti diketahui, Baim sudah mengakui bahwa sikapnya tidaklah sopan dan berniat untuk menemui Kakek Suhud secara langsung. Menanggapi hal ini, Nikita Mirzani justru menyebut permintaan maaf Baim tidaklah ikhlas.

“Namanya manusia kan emang selalu begitu. Kalau udah dalam keadaan terhimpit, baru minta maaf walaupun mungkin enggak ikhlas. Kita kan enggak pernah tahu ikhlas atau enggaknya manusia. Tapi karena udah rame, udah ada di Langit Entertainment juga, akhirnya dia mau enggak mau harus mengucapkan kata maaf,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Myou Entertainment pada Rabu, (13/10/21).

Nikita kembali menyoroti video klarifikasi Baim. Menurutnya, dalam video tersebut Baim menyebut dirinya tidak menyesali aksinya. “Tapi kan sebenernya awalnya yang kita ambil, video awal yang dia klarifikasi dan akhirnya dia hapus. Dia sendiri yang ngomong kok dia tidak menyesali apa yang dia lakukan. Karena mungkin udah banyak hujatan juga kali,” ungkapnya.

“Dan dia sendiri kan bilang ‘Sebenarnya tuh saya enggak mau klarifikasi, karena ini demi kebahagiaan keluarga saya. Berarti kan dia tidak memikirkan kebahagiaan si Kakek tersebut juga. Biasalah manusia mah, tidak mau terlihat buruk di mata manusia.”

Nikita kembali menegaskan bahwa dirinya ragu jika permintaan maaf Baim Wong tulus. “Karena gue tau dia, jadi gue sih totally 100% ragu. Karena gue tau dia. Kalau netizen kan enggak tau. Kalau gue kan hampir dari setengah karyawan gue, bekas karyawan dia.”

Nikita Mirzani. Foto: Instagram
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

Nikita Mirzani sebut Baim Wong kena karma

Ditemui awak media, Nikita Mirzani kembali mengungkit masalahnya dengan Baim Wong di masa lalu. Ia mengaku pernah dirundung oleh penggemar Baim Wong lantaran membela salah satu timnya yang pernah bekerja dengan Baim.

“Kalau gue sih cuma bisa mengelus dada. Akhirnya masyarakat Indonesia diperlihatkan dengan sejelas-sejelasnya sifat aslinya. Dulu kan gue di-bully tuh, sempet tuh sama pengikutnya dia kan hampir satu Indonesia gue di-bully gara-gara membela salah satu tim gue yang namanya Iam,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Satu Nusantara News pada Selasa, (12/10/21).

Nikita bahkan menyebut apa yang dialami Baim saat ini adalah karma. “Itu adalah imbas dari kepura-puraan. Mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran untuk para content creator, YouTuber juga, jangan dideskriminasikan gitu orang-orang miskin yang enggak bisa berbuat apa-apa…. Karma itu memang sadis ya, apalagi pembalasan dari Tuhan tuh lebih sadis dari pembalasan manusianya sendiri,” ungkapnya.

Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172

“Dia kecele kalau bahasa daerahnya dia kecele… Kalau gue perhatikan kontennya Baim, banyak banget kan dia marahin orang, cuman yang ini keterlaluan karena yang ini orang tua. ya ini adalah imbas dari apa yang dia perbuat selama ini.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close