Hot

Tanggapi isu Rezky Aditya hamili wanita W di luar nikah, Nikita Mirzani: Gak ada salahnya mengakui

Nikita Mirzani beri tanggapan terakit isu Rezky Aditya menghamili wanita W diduga Wenny Ariani di luar nikah. Pendapat ibu tiga anak tersebut dilontarkan langsung saat ia membahas persoalan Rezky Aditya dengan mantan pacarnya, Razer Patricia.

Selain itu, baik Niki maupun Razer juga menanggapi hubungan Rezky dengan istrinya, Citra Kirana. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Nikita Mirzani tanggapi isu Rezky Aditya hamili wanita W

Aktor Rezky Aditya kini sedang diterpa kabar miring. Wanita W diduga Wenny Ariani tiba-tiba muncul dan mengaku pernah menjalin hubungan pacaran dengan Rezky sampai punya anak di tahun 2013. Wanita W ini sudah resmi menggugat Rezky ke Pengadilan Negeri (PN) Tangerang untuk menuntut agar aktor kelahiran tahun 1985 tersebut mengakui si buah hati dan tanggung jawab atas anak berjenis kelamin perempuan itu.

Meski sudah membantah kabar tersebut lewat pengacaranya, Rezky Aditya masih ditunggu klarifikasinya oleh netizen. Hal tersebut karena hingga saat ini, Rezky memilih untuk tak banyak bicara.

Nikita Mirzani kemudian menanggapi isu Rezky Aditya menghamili wanita W di luar nikah. Kata Niki kalau persoalan tersebut benar terjadi, tidak ada salahnya Rezky mengakui. Karena baginya, hukum alam jauh lebih sakit.

“Ini asumsi aku ya, kalau misalkan itu betul dan ternyata tidak mengakui, hukum dari alam itu akan jauh sangat sakit. Kita enggak tahu kapan itu akan terjadi,” kata Nikita Mirzani melansir YouTube Langit Entertainemt.

Apalagi menurut Niki, persoalan ini berkaitan dengan seorang anak yang tidak bisa memilih mau lahir dari siapa.

Nikita Mirzani tanggapi isu Rezky Aditya hamili wanita W
Nikita Mirzani tanggapi isu Rezky Aditya hamili wanita W

“Masalahnya ini ada sangkutpautan dengan anak yang tidak pernah mau dilahirkan lahir dari rahim yang mana. Kita sebagai manusia semua mana pernah sih milih ‘eh gue mau lahir dari rahim dia’, enggak ada kan,” tuturnya.

Nikita Mirzani memberikan pendapatnya bahwa mungkin saja anak yang tidak diakui itu lah yang menjadi penolong kelak untuk bapaknya.

“Kalau misalnya itu benar ya tidak ada salahnya mengakui, be gentleman tanggung jawab sama anaknya, anak tuh tidak berdosa. Kalau benci sama ibunya silahkan benci sama ibunya, tapi jangan benci anaknya. Soalnya kita enggak tahu kan usia, siapa tahu yang menolong kita kelak adalah anak yang kita tidak pernah akui sebelumnya,” ujarnya.

Soal Rezky dan Citra Kirana

Selain itu, Nikita Mirzani juga menanyakan pendapat Razer Patricia tentang hubungan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Kata Razer, Rezky dan ibu satu anak tersebut cocok sebagai suami dan istri.

“Enggak pernah kenal sih (sama Citra Kirana). Cocok (Rezky dan Citra),” ucap Razer Patricia, mantan pacar Rezky Aditya.

Rezky Aditya dan Citra Kirana
Rezky Aditya dan Citra Kirana. Sumber: Instagram

Begitupun juga dengan Niki yang beranggapan sama dengan Razer. Menurut Niki, ia senang dengan gaya hidup Rezky saat ini.

“Tapi cocok kok, gue senang banget dengan gaya hidupnya Rezky yang sekarang. Maksudnya dia lebih mengkontrol segala sesuatu, menurut gue sebagai anggaplah gue netizen. Karena kan gue tahu dia dulunya pecicilan segala macam,” pungkas Nikita Mirzani.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close