Hot

Nikita Willy ‘batal’ nikah dengan Indra Priawan, ini alasannya

Kabar kurang mengenakkan datang dari ratu sinetron Nikita Willy yang terpaksa harus menunda pernikahannya dengan Indra Priawan. Awalnya, pasangan yang sempat putus cinta itu berencana menikah pada 11 Oktober 2020. Pihak keluarga yang mewakili pun akhirnya buka suara terkait alasan mengapa pernikahan Niki dan Indra ditunda.

Sebelumnya, Niki dan Indra sempat menjelaskan bagaimana konsep pernikahan mereka. Foto-foto prewedding pasangan yang pacaran selama tiga tahun itu berhasil menarik perhatian publik karena mengambil tema budaya Indonesia. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Kisah hijrah Nikita Willy: Belajar agama demi selamatkan ayah di akhirat

Pernikahan Nikita Willy ditunda

Nikita Willy mengumumkan bahwa pernikahannya dengan sang tunangan, Indra Priawan ditunda. Dilansir dari Matamata.com, pihak keluarga mengungkapkan alasan mengapa pernikahan Niki dan bos Blue Bird tersebut harus diundur. Rupanya, perpanjangan perbatasan sosial berskala besar dan wabah virus corona menjadi permasalahan dalam acara pernikahan Niki dan Indra.

Nikita Willy dan Indra Priawan Foto: Instagram
Nikita Willy dan Indra Priawan Foto: Instagram

“Dengan berat hati acara wedding Nikita Willy yang awalnya akan diselenggarakan tanggal 11 Oktober ini terpaksa diundur karena aturan PSBB yang diperpanjang,” katanya dilansir dari Matamata.com.

Baca juga: Gaya 3 artis cantik yang baru pakai hijab, Nikita Willy sering dicibir

Sementara untuk tanggal pernikahannya, pihak keluarga belum memastikan hal tersebut.

“Tanggal pengganti akan segera kami informasikan apabila sudah ada info dari keluarga,” ucapnya.

Konsep pernikahan Nikita Willy

Sebelumnya, Indra Priawan dan pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu sempat memberikan gambaran terkait pernikahannya usai menggelar lamaran pada Minggu, 28 Juli 2020. Kala itu, Indra dan Niki belum mau membeberkan tanggal pernikahan mereka.

Potret preweddingNikita Willy dan Indra Priawan Foto: Instagram
Potret preweddingNikita Willy dan Indra Priawan Foto: Instagram

“Kami belum bisa membocorkan tanggalnya. Cuma insyaallah pernikahannya bulan Oktober,” ungkap Nikita Willy dilansir dari YouTube beepdo.

Baca juga: Jelang pernikahan, Nikita Willy lakukan infus diamond hingga hal ini

Untuk konsep pernikahannya sendiri, pemeran Cinta Buta tersebut menjelaskan bahwa mereka akan mengusung tema tradisional. Hal itu sudah terlihat jelas dari berbagai konsep foto prewedding yang banyak dibagikan oleh Niki maupun pemilik nama lengkap Indra Priawan Djokosoetono itu.

“Sangat tradisional,” tutur Niki.

“Tradisional dan sederhana saja. Cuma ada close friend dan family,” timpal Indra Priawan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Nikita Willy dan Indra Priawan berharap agar rencana pernikahan mereka berjalan dengan lancar. Keduanya juga meminta doa yang terbaik untuk hubungan mereka.

“Harapannya semoga lancar sampai hari H dan semoga jadi keluarga yang sakinah dan bisa bersama satu sama lain sampai akhirat,” pungkas Indra Priawan, tunangan Nikita Willy.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close