Entertainment

Nikita Willy mau punya anak tanpa nikah, Luna Maya syok: Wow, amazing

Sukses di dunia hiburan tak membuat pesinetron cantik, Nikita Willy, merasa puas. Saat berdialog dengan Luna Maya, ia menyebut, keberhasilan karirnya bakal lebih lengkap seandainya ia menjadi ibu dan memiliki buah hati.

Sebagai pemandu acara, Luna memutar rekam jejak Nikita Willy yang mengawali karirnya di industri hiburan sejak usia delapan tahun. Luna merasa takjub, lantaran di usia tersebut Niki bisa membagi kesibukannya antara belajar dan berakting di depan kamera.

Baca Juga: Polisi bicara keterlibatan Widi Mulia atas kasus narkoba Dwi Sasono

Namun menurut Niki, melakukan hal tersebut bukan perkara sulit. Sebab, pada masa itu, peran yang dia mainkan hanya sebagai pendukung, bukan inti. Sehingga dalam satu episode, wanita kelahiran Jakarta itu hanya terlibat di dua hingga tiga scene saja.

Artis Nikita Willy. Foto: IG.
Artis Nikita Willy. Foto: IG.

“Nah, pas usia 15 tahun, (untuk pertama kalinya) aku baru dapet stripping, dan itu tiap hari,” ujarnya dikutip dari saluran Youtube Luna Maya, Senin 1 Juni 2020.

Menurut Luna Maya, di usia yang baru memasuki 25 tahun, Nikita Willy telah meraih apa yang orang lain inginkan. Mulai dari sukses di bidang karir, bisa berwisata ke banyak tempat, hingga berparas cantik merupakan kesempurnaan hidup seorang wanita di dunia.

“Karir sudah gemilang, cantik, super famous (sangat terkenal), sekolah lancar, travelling juga gila-gilaan. Kalau boleh tahu, dalam lima tahun ke depan, kamu pengin apa di hidupmu? Sesuatu yang belum kamu dapat?” tanya Luna.

Mendengar pertanyaan tersebut, Niki sejenak memalingkan wajah dan berpikir. Hingga akhirnya dia mendapat jawaban, yakni menjadi seorang ibu.

“Hmm, apa ya. I want to be a mother,” jawabnya.

Jadi ibu tanpa menikah

Sesaat setelah Nikita Willy menyelesaikan kalimatnya, Luna Maya tertawa sekaligus terpukau. Dia berkesimpulan, Niki sedang melempar kode pada kekasihnya yang berprofesi sebagai bos Blue Bird Indonesia, yakni Indra Priawan Djokosoetomo. Apalagi, usia hubungan mereka terbilang cukup lama.

Namun mengejutkannya, dengan menjadi ibu bukan berarti dirinya ingin menikah. Ia hanya ingin memiliki anak tanpa harus mengikat komitmen yang berat.

“Sebenernya enggak ada arah ke sana (nikah). Kalau bisa punya anak tanpa nikah sih aku pasti bakal senang,” ucapnya sambil tertawa.

Artis Nikita Willy. Foto: IG.
Artis Nikita Willy. Foto: IG.

“Karena buatku, menjadi ibu itu kayak the best job in the world, pekerjaan paling mulia. Aku lihat ibu itu hebat banget. Aku telah melalui pengalaman hidup yang banyak, tapi aku belum merasakan itu (menjadi ibu),” tambahnya.

Luna hanya terpukau mendengarnya tanpa bisa berkata banyak. “Wow, amazing,” tuturnya terbata sambil memasang wajah penuh kagum.

Kesibukan selama di rumah

Selama adanya pandemi corona, Nikita Willy mengaku lebih senang menghabiskan waktu di dalam rumah. Sebab pada dasarnya, ia merupakan pribadi introvert atau penyendiri yang tidak senang keramaian.

“Aku lebih suka ke tempat yang gak banyak orang. Simply, kalau pas di rumah aja kayak sekarang, aku diam di kamar, nonton dan enggak ketemu orang.”

“Karena kerjaanku kan ketemu banyak orang, terus basa-basi, jadi kalau lagi me-time maunya di tempat yang jauh dari keramaian,” kata dia. (Jalaludin Rumi)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close