Hot

Menikah hari ini, calon mertua Nikita Willy: Kamu mau mama sakit jantung?

Kabar bahagia datang dari bintang sinetron Nikita Willy yang sedang menggelar akad nikah dengan kekasihnya, Indra Priawan pada hari ini, Jumat, 16 Oktober 2020. Sebelum memutuskan untuk menggelar akad nikah hari ini, keluarga Niki dan calon suaminya sempat beredebat.

Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Nikita Willy Official yang diunggah pada Kamis, 15 Oktober 2020. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Nikita Willy ‘batal’ nikah dengan Indra Priawan, ini alasannya

Indra Priawan sempat debat soal tanggal pernikahan

Nikita Willy dan calon suaminya, Indra Priawan memutuskan menggelar akad nikah pada hari ini, Jumat, 16 Oktober 2020. Alasan Indra memutuskan akad hari ini karena ia capek menunda pernikahan terus menerus.

Dilansir dari tayangan YouTube Nikita Willy Official, bos Blue Bird itu sebenarnya ingin menggelar acara pernikahan di luar negeri. Namun karena alasan wabah virus corona, Indra dan Niki mengurungkan niat tersebut.

Potret preweddingNikita Willy dan Indra Priawan Foto: Instagram
Potret preweddingNikita Willy dan Indra Priawan Foto: Instagram

“Sebenarnya kita pernikahan tuh penginnya di luar negeri sebenarnya, kayak destination wedding gitu lah, jadi kita bisa mengajak keluarga sama teman-teman pergi ke suatu tempat yang bisa enjoy tempatnya juga bareng-bareng. Jadi cuma bisa close friend, dan close family only, cuman lagi kayak gini ya susah juga,” kata Indra Priawan.

Baca juga: Sederet bisnis mentereng Indra Priawan, calon suami Nikita Willy

Video YouTube itu juga menampilkan Indra berdebat dengan mama dan calon mertuanya soal tanggal pernikahan. Hal ini lantaran keinginan pasangan yang sudah pacaran tiga tahun itu berbeda dengan kedua mama mereka.

“Maksud saya gini, maunya apa tentuin, jangan bikin saya pusing, beneran dong, mental enggak kuat juga, capek tahu ditunda-tunda. Orang udah persiapan mental buat tanggal 11, terus sekarang siapin tanggal buat 16 ditunda lagi, terus mau gimana kan pusing,” ujar Indra.

Mendengar jawaban sang anak, Camili Damiri pun memberikan pendapatnya.

“Kamu mau mama sakit jantung kalau tiba-tiba tanggal 16? Mama sama Mama Yora cuma ngikutin apa yang kalian berdua mau,” kata mama Indra Priawan.

Dengan tegas, pria bernama lengkap Indra Priawan Djokosoetono tersebut kekeuh dengan pilihannya.

“Ya sudah kita berdua mau tanggal 16 aja dimana pun itu, yang penting enggak pusing, enggak ditunda-tunda dulu,” ungkap Indra.

Nikita Willy menikah

Sementara Nikita Willy hanya terdiam melihat calon suaminya berdebat dengan sang mama, Yora Febriane dan calon mertuanya. Niki lebih memilih untuk menjadi penengah saat situasi seperti itu.

“Aku lebih menjadi penengah aja si antara Indra dan mamanya, dan juga mamaku. Karena di satu sisi kayak ibu-ibu pengin acaranya mewah, pengin ramai, besar-besaran, cuman mau gimana juga karena PSBB kan, aku sama Indra juga enggak bisa selalu nunggu,” ucap Nikita Willy.

Nikita Willy menikah
Sumber: YouTube Nikita Willy Official

Baca juga: Pujian setinggi langit calon ibu mertua untuk Nikita Willy: Nyaris sempurna

Perdebatan itu kemudian membuahkan hasil bahwa Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar akad nikah hari ini, Jumat, 16 Oktober 2020 secara tertutup. Momen pernikahan Indra dan cewek bernama lengkap Nikita Purnama Willy tersebut dibagikan dalam Instagram masing-masing. Sementara untuk resepsi akan digelar di kemudian hari.

“Jadi aku sama Indra penginnya selesaiin dulu akad, semuanya, udah sah, nanti kalau ingin ada resepsi jadi bisa dilakukan semewah dan sebagus mungkin, setelah PSBB selesai,” pungkas Nikita Willy.

Selamat untuk Nikita Willy dan Indra Priawan!

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close