Hot

Nikmir soal isu pelecehan Gofar: Enggak mungkin, dia orangnya sopan, mungkin perempuannya mau

Gofar Hilman terseret isu pelecehan seksual usai seorang warganet di Twitter mengaku pernah dilecehkan oleh podcaster tersebut. Meski hingga kini belum diketahui kebenarannya karena belum terbukti, Gofar Hilman sudah mendapat banyak hujatan dan cacian dari warganet.

Meski Gofar diterpa isu pelecehan seksual, Nikita Mirzani mengaku tidak percaya begitu saja sahabatnya itu melakukan hal tersebut seperti yang dituduhkan. Pasalnya, bertahun-tahun mengenal Gofar, Nikita Mirzani mengatakan bahwa Gofar adalah orang yang sopan.

“Gue sudah baca beritanya, ya gue enggak tahu apakah itu benar atau bohong. Tapi kalau ditanya bagaimana Gofar terhadap gue dia orangnya baik. Sangat baik, sangat sopan, dan tidak pernah melakukan hal-hal macam-macam ke gue,” kata Nikita Mirzani dilansir Suara, Kamis 10 Juni 2021.

“Kalau sepengetahuan gue, selama gue kenal sama dia dari 2014, gue enggak pernah merasakan pelecehan seksual yah. Mungkin dia yang sering gue lecehin malah,” lanjut Nikmir.

Nikita Mirzani. Foto: Instagram.
Nikita Mirzani. Foto: Instagram.

Kemudian, Nikita Mirzani mengatakan bahwa tidak mungkin Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual, karena mantan penyiar radio itu adalah orang yang sopan terhadap perempuan. Menurut Nikita, Gofar juga tidak akan melakukan perbuatan asusila jika tidak izin terlebih dahulu.

“Tapi kalau ditanya percaya atau enggak, gue sih mikirnya enggak mungkin. Sebab, yang gue tahu Gofar orangnya sopan dan tidak akan grepe-grepe kalau enggak izin duluan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani dalam kasus ini juga tak mau menyalahkan Gofar Hilman begitu saja. Malahan kata dia bisa jadi sebaliknya, yaitu si perempuannya yang mau.

“Gue rasa kalau misalkan ada berita kayak gitu, mungkin saja perempuannya juga mau. Ya namanya laki, kalau dikasih gituan masa lu tolak sih,” tutur Nikita Mirzani.

Artis Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Instagram

Seperti diketahui, Gofar Hilman terseret isu pelecehan seksual usai warganet dengan akun Nyelaras di Twitter mengaku pernah dilecehkan oleh mantan penyiar radio itu.

Menanggapi ramainya kabar itu, Gofar pun merasa dirinya tidak pernah melakukan pelecehan seperti yang dituduhkan. Ia juga siap menempuh jalur hukum untuk tuduhan ini karena merasa telah difitnah.

Buntut dari isu pelecehan seksual yang menimpanya, Gofar Hilman kemudian dikeluarkan dari jajaran Lawless. Hingga kini, Gofar terpantau belum bereaksi lebih lanjut soal kasus tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close