Hot

Nindy Ayunda bongkar perselingkuhan Askara: Ada yang ketemuan sampai transfer

Penyanyi Nindy Ayunda bicara blak-blakan soal perselingkuhan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono. Ia mengaku bahwa masalah rumah tangganya sudah berlangsung lama, bahkan sejak awal usia pernikahan. Tak hanya diselingkuhi, Nindy juga diketahui mendapatkan perlakuan kasar dari Askara.

Seperti apa pernyataan Nindy Ayunda selengkapnya? Simak artikel berikut!

Nindy Ayunda dan Askara Parasady. Foto: Instagram
Nindy Ayunda dan Askara Parasady. Foto: Instagram

Nindy Ayunda mengaku sempat legowo mendapatkan perlakuan kasar dari suami. Menurut Nindy, yang terpenting baginya adalah Askara dapat setia dan tidak berselingkuh dengan perempuan lain.

“Aku dulu pernah berprinsip, ‘yaudah lah mungkin aku mendapatkan perilaku yang kasar dari suami, aku sabar sabar’ dengan berharap mungkin kalau misalnya dia sudah mau marah, aku coba untuk menjauh atau bagaimana. Aku mencoba untuk meng-adjust diriku sendiri, yang penting dia setia,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Feni Rose Official pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Ia pertama kali mengetahui perselingkuhan Askara saat 2018 lalu. Hal ini pula yang sempat membuatnya depresi bahkan kehilangan berat badan drastis.

“Tapi di tahun 2018 aku mengetahui sesuatu hal yang membuat aku drop karena bagi aku kalau udah namanya perselingkuhan, mau bentuknya apa pun, itu tetep saja perselingkuhan.”

Perselingkuhan Askara mulai tercium oleh Nindy karena gerak-geriknya yang mencurigakan. Ia juga pernah mendapati pesan dari perempuan di handphone Askara.

“Kita lagi makan di salah satu mall, dia tutup (handphone). Nah, itu menurut aku tuh udah sinyal… muncul notification, di tengah malam beliau sudah tidur. Bunyinya, ‘makasih ya, udah mau jadi temenku’. Dari situ akhirnya aku membuka semuanya.”

Nindy Ayunda dan Askara Parasady. Foto: Instagram
Nindy Ayunda dan Askara Parasady. Foto: Instagram

Nindy juga mengaku bahwa Askara tidak hanya berselingkuh dengan satu perempuan. Menurutnya, ada aktivitas saling kirim hadiah hingga transfer.

“Ada yang sudah ketemuan, sudah ada, sudah telpon-telponan, video call-an, kirim-kirim makanan, kirim hadiah, transfer-transfer.”

Nindy sendiri mengungkapkan sempat ingin bercerai pada 2019, namun hal itu urung dilakukannya lantaran Askara menolak.

“Dengan pemberitaan yang dia bilang katanya aku berselingkuh, itu silakan saja, sah-sah saja. Tapi kan kita tahu, temen-temen aku yang terdekat tahu di tahun 2018 itu, apa yang terjadi 2019.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close