Hot

Nita Thalia rasakan firasat aneh sebelum Chacha Sherly meninggal, sempat lakukan ini

Eks anggota Trio Macan, Chacha Sherly, meninggal dunia pada Selasa, 5 Januari 2021. Chacha diketahui mengalami kecelakaan di tol Solo-Semarang satu hari sebelumnya. Ia sempat koma sebelum dinyatakan meninggal dunia pada usianya yang ke-29 tahun. Kepergian Chacha Sherly banyak mengundang duka, salah satunya dari pedangdut Nita Thalia.

Seperti apa ungkapan duka dari rekan sesama artis dan pedangdut? Simak artikel berikut selengkapnya!

Chacha Sherly
Sumber: Instargam Chacha Sherly

Melalui laman Instagram pribadinya, Nita Thalia mengaku sempat melihat foto-foto Chacha lantaran merasa kangen. Kabar meninggalnya Chacha membutanya merasa lemas dan syok.

Menurut Nita Thalia, Chacha Sherly merupakan orang yang baik dan humoris. Nita pun mendoakan agar mendiang Chacha dapat beristirahat dengan tenang.

Nita Thalia Foto: Instagram
Nita Thalia Foto: Instagram

“Selamat jalan adeku sayang “Chaca Sherly” baru tadi malem aku liat foto2mu di IG terus aku bilang aku kangen sama anak ini & hari ini aku mendengar kabar dirimu udah ga ada, ga bisa ngomong apa-apa lemeess aku yang ada… kamu orang baik de kalau barengan di ruang make up atau pas lagi acara pasti ketawa2 mulu melihat tingkahmu yg humoris & lucu, Yang tenang disana ya de… Al-fatihah,” tulisnya pada Selasa, 5 Januari 2021.

Ungkapan duka dari para rekan

Ungkapan duka terus berdatangan dari rekan sesama artis hingga pedangdut. Salah satu di antaranya adalah Elly Sugigi. Ia diketahui pernah bekerja sama dengan Trio Macan daam salah satu video klip berjudul “Cicilalang”.

“Aku lupa ini clip tahun berapa saat aku masih laku 2 jadi artis hahahaha bersama trio macan dan @chacha.sherly @ivalola.ilo met jalan cha semoga amal ibadah mu di trima di sisi Allah SWT amin”

Ucapan belasungkawa juga datang dari pedangdut Fitri Carlina. Meski tidak percaya dengan kepergian Chacha yang begitu cepat, Fitri mendoakan agar mendiang Chacha berpulang dalam keadaan husnul khotimah.

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un 😭😭🙏🙏 Ya Allah.. Masih Ngga Percaya Neng Chaca pergi secepat ini 😭😭 Selamat Jalan Sahabatku, Samoga Husnul Khotimah.. Al Fatihah…”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close