Hot

Pernah emosi hingga sumpah serapah, Nikita Mirzani ungkap hubungannya dengan Elza Syarief saat ini

Nikita Mirzani mengungkapkan hubungannya dengan pengacara Elza Syarief saat ini setelah keduanya sempat mengalami perseteruan pada 2019 lalu.

Diketahui, perseteruan Niki dan Elza yang disiarkan dalam acara yang dipandu Hotman Paris dan Melaney Ricardo itu sempat menjadi sorotan publik. Apalagi setelah anak Elza turut andil dalam permasalahan tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Elza Syarief dan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani hadir sebagai bintang tamu dalam acara Tonight Show Premiere yang dipandu oleh Desta, Vincent Rompies dan Hesti Purwadinata belum lama ini. Dalam kesempatan itu, Niki diminta untuk menceritakan pengalaman yang paling bikin emosi hingga mengeluarkan sumpah serapah.

“Cerita tentang pengalaman yang paling bikin emosi sampai mengeluarkan sumpah serapah,” kata Nikita Mirzani melansir YouTube Tonight Show pada Senin (30/08/21).

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Sumber: YouTube Tonight Show

Menanggapi pertanyaan itu, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa perseteruan dengan pengacara Elza Syarief lah yang membuatnya emosi hingga mengeluarkan kata-kata umpatan. Menurut Niki, perseteruannya dengan pengacara 64 tahun itu memang terjadi baik di TV maupun di belakang layar.

“Ini cerita dulu sama siapa, sama ibu Elza Syarief yang waktu di TV sama enggak di TV sama aja sepertinya, sumpah serapah banget itu,” ujarnya.

Setelah itu, Desta selaku host menanyakan bagaimana hubungan Niki dengan Elza saat ini. Ibu tiga anak itu kemudian menjawab bahwa dirinya tak mengenal sosok Elza sebelumnya.

“Biasa aja (hubungan Niki sekarang dengan Elza) kan gue enggak kenal dia juga,” tuturnya.

Pernah berseteru

Sebagai pengingat, perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief dimulai saat keduanya tampil di sebuah acara televisi yang dipandu oleh Hotman Paris dan Melaney Ricardo. Dalam acara itu, Elza yang hadir sebagai pengacara mantan suami Niki, Sajad Ukra dimaki oleh Niki hingga satu studio terkejut. Namun, Elza hanya terdiam dan tak melawan.

Setelah acara selesai, Elza melaporkan Hotman dan Melaney ke polisi. Pengacara Hotman Paris pun angkat bicara dan mengatakan tidak ada tindakan pidana yang dilakukan oleh Nikita Mirzani maupun acaranya itu.

Sumber: YouTube

“Tidak ada yang perlu dilaporin. Gampang sekali. Orang awam pun akan bisa lihat. Coba amati, nonton ulang rekaman ‘Hotman Paris Show’ antara Nikita, Elza Syarief dan saya. Baca transkripnya itu, tidak ada satu kata pun mulutnya Nikita yang mengucapkan kata-kata ptenghinaan. Tidak ada tindakan fisik. Ya berarti tidak ada pidana,” kata Hotman Paris melansir Detik.

Perseteruan semakin memanas setelah anak Elza, Poppy Kelly tak terima ibunya diperlakukan seperti itu oleh Niki. Presenter 35 tahun itu kemudian menanggapi hingga Poppy meminta maaf.

“Ngatain gue pelacur karena jelas ada nama guenya, mau lo putri i*** kek atau anak angkatnya si wanita itu, gue enggak ada takutnya pake bawa pasukan org gila semua plus gembel,” ucap Niki.

Setelah itu, Nikita Mirzani melaporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, pada Senin (16/9/2019). Kala itu, Nikita Mirzani merasa difitnah karena Elza menyebutnya sebagai cepu atau informan polisi. Laporan Nikita Mirzani dicacat dengan LP 5892/IX/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus. Dalam laporan tersebut, polisi memakai pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 3 dan atau pasal 36 ayat 2 jo pasal 51 ayat 2 UU RI no 19 tahun 2016 tentang ITE.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close