Hot

Nolak ‘dijual’, Raffi Ahmad sedih dengar ucapan Rafathar yang menohok

Keluarga Raffi Ahmad termasuk keluarga seleb paling populer di Tanah Air. Bagaimana tidak, publik bisa melihat segala aktivitas Raffi, Nagita Slavina dan Rafathar di layar kaca dan media sosial.

Dari awal pernikahan hingga kini memiliki buah hati, Rafathar, kehidupan keluarga Raffi Ahmad sangat dekat dengan kamera. Tapi semakin usia Rafathar bertambah, personel Bukan Bintang Biasa itu mengaku mulai kewalahan.

Baca juga: Tato 5 artis cantik yang tersembunyi, Amanda Manopo dekat bagian sensitif

Protes Rafathar ke Raffi Ahmad

Saat ngobrol bareng Deddy Corbuzier yang tayang di YouTube, Raffi  Ahmad banyak bercerita tentang Rafathar. Rupanya si putra semata wayang enggak mau lagi diajak syuting.

Rafathar, putra semata wayang Rafi-Nagita. Foto: IG Nagita.
Rafathar, putra semata wayang Rafi-Nagita. Foto: IG Nagita.

Raffi bilang, “Rafathar tuh ibunya banget. Beda ama gue yang cuek gitu. Dia udah bisa protes, pernah dia bilang, ‘Bisa enggak, sih, Pa, ketemu sama Aa enggak usah pakai kamera?’ Itu dia udah ngomong ama gue, ‘Bisa enggak, sih, pa, enggak usah syuting?’ Kayak gitu,” katanya dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Minggu, 4 Oktober 2020.

Bocah lima tahun itu mulai gerah saat dia harus menuruti perintah. “Saking dia dari kecil ada kamera terus, ‘A bantuin papa, yuk. Papa ada built in nih.’ Syuting, nih? kata dia. Terus bilang, ‘Aa tuh enggak suka syuting karena syuting itu disuruh-suruh, Aa enggak suka disuruh-suruh.’ Jadi buat dia syuting itu disuruh-suruh,” kata Raffi.

Pernah suatu kali, si anak terpaksa syuting dengan terpaksa. Setelahnya, Rafathar pun mengucapkan kalimat yang menohok. “Tolong deh A, ini kliennya udah nunggu 3 jam. Dia bilang, ‘Oke Aa bantuin papa.’ Udah tuh dia mau, selesai cut, terus dia bilang, ‘Udah, pa, puas?’ Itu gue sedih banget. Dia benaran, pah udah, ya, puas,” ungkap Raffi.

Raffi makin sedih karena Rafathar pengin seperti anak yang lain. “Anak gue udah bisa ngomong, ‘Aa tuh cuma pengin main kayak teman-teman, kayak saudara-saudara Aa tanpa disyuting kamera”.

Maka kini Raffi tidak lagi memunculkan Rafathar dalam acaranya. Dia membebaskan Rafathar dari syuting. “Makanya gue bilang ke klien-klien, kalau Rafathar bonus aja deh, karena Rafathar udah susah (syuting). Gue sendiri aja udah enggak bisa megang,” jelas Raffi.

Mama Rieta bersama keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Mama Rieta bersama keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Foto: Instagram

Bantah ‘menjual’ Rafathar

Sering memunculkan anak, Deddy Corbuzier mengingatkan Raffi Ahmad kalau mungkin saja ada tudingan dia ‘menjual’ Rafathar. Tapi hal itu segera ditepisnya. “Sebenarnya gue enggak ngejual Rafathar karena Rafathar itu part of gue,” Raffi Ahmad menjawab.

Dia juga membahas film yang dibintangi Rafathar.“Gue tuh cuma pengin mengabadikan dia, masa kecilnya. Gue sebagai bapaknya, ah gue pernah bikinin dia film. Meskipun akhirnya gue juga salah di situ. Wah ternyata film itu bukan satu hal yang buat dicoba-coba,” bebernya.

Tapi keputusan itu lalu disesalinya.“Habis itu gue merasa bersalah, karena filmnya disebut gagal. Ya enggak rugi gue tapi bukan film yang fantastis. Pas jadi, akhirnya salah juga ya kalau gue bikin film buat kenang-kenangan anak gue,” katanya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close