Hobi

Nonton Boruto episode 193, begini ulasan singkatnya

Sudah nonton Boruto episode 193? Ya, pada Minggu 4 April 2021 lalu, Naruto The Next Generation itu hadir edisi barunya.

Bagi yang belum nonton Boruto edisi 193, Anda tentu penasaran dengan ceritanya bukan? Seperti disitat Otakukart, Kamis 8 April 2021, pada episode ini Naruto mengajukan diri jadi pihak yang paling bertanggung jawab atas Kawaki.

Kawaki merupakan sosok yang ribut dengan Boruto, sampai keduanya cekcok. Kawaki sendiri memiliki segel aneh di telapak tangan yang disebut bagian dari Karma. Ya, jika Anda nonton Boruto episode terbaru, Anda akan melihat sikap Naruto yang menyatakan bakal mengawasi langsung Kawaki.

Sontak, usulan yang dikatakan Naruto dengan tegas diprotes Shikamaru. Sebab, apa yang diputuskan Naruto bisa berbahaya buat desa dan dirinya. Apalagi Kawaki dikenal sebagai kartu AS musuh yang tidak menutup kemungkinanakan diambil sewaktu-waktu oleh Kara.

Kawaki akan dijaga Naruto. Foto: Ist.
Kawaki akan dijaga Naruto. Foto: Ist.

Walau begitu, tetap saja Naruto kukuh akan putusannya. Dia mengaku tetap akan mengawasi langsung Kawaki, serta menyebut bahwa Desa Konohagakure lah yang akan menahan dan mengawasi Kawaki. Alhasil Naruto kemudian membawa Kawaki pulang bersamanya.

Di satu sisi, Kawaki menolak dan tidak mau menjelaskan perasaannya juga menyebutkan siapa namanya, sampai Naruto keheranan dengan apa yang dipertontonkan dia.

Sebelumnya, jika Anda nonton Boruto episode sebelunya, Naruto tiba di tempat dimana Kawaki mengamuk. Beliau sukses menghentikan Kawaki menggunakan kekuatan Kurama-nya. Kawaki jatuh pingsan setelah kekacauan selesai.

Mereka lantas membawanya ke rumah sakit, di mana dia bermimpi tentang masa lalunya ketika dia sedang tidur. Sebelum dibawa untuk ritual Jigen, Kawaki tinggal di desa tempat mereka berjuang.

Dia bangun pagi-pagi untuk mengumpulkan kayu bakar dan dibayar untuk itu. Dia melakukan itu untuk mencari nafkah.

Setelah mendapatkan gaji pertamanya, dia pergi ke toko minuman keras dan membeli bir untuk ayahnya. Walaupun demikian masih saja suasana hati dan suasana berbahaya terus membayangi sekitar mereka.

Setidaknya itulah beberapa spoiler nonton Boruto edisi terbaru. Bagaimana, tertarik untuk menontonnya lebih jauh?

Nonton Boruto episode 192

Nah, jika di atas adalah spoiler nonton Boruto 193, pada episode sebelumnya yaitu 192 digambarkan cerita pahit tentang masa lalu Kawaki.

Kawaki kecil tinggal di sebuah desa di mana ia berjuang untuk bertahan hidup.

Kawaki bangun dini hari dan memotong kayu bakar, ia dibayar dengan melakukan pekerjaan tersebut. Suatu hari setelah mendapatkan bayarannya, Kawaki pergi membeli bir di sebuah toko untuk ayahnya.

Kurama di manga Boruto: Naruto Next Generations. Foto: Monsters and Critics
Kurama di manga Boruto: Naruto Next Generations. Foto: Monsters and Critics

Kawaki bertemu dengan seorang penjual ikan emas di tengah jalan, orang itu menawarkan ikan emas kepada Kawaki, namun Kawaki menolak karena ia tidak memiliki uang. Penjual ikan tersebut meminta maaf karena mengganggu Kawaki.

Ia kemudian memberikan sebuah tiket ke pertunjukan ikan emas kepada Kawaki, sekali lagi Kawaki menolak karena ayahnya akan marah jika Kawaki pulang telat. Penjual ikan emas itu mengatakan bahwa Kawaki adalah anak yang aneh.

Demikian spoiler nonton Boruto episode terbarunya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close