Hot

Setia banget, Nora minta Jerinx jangan selingkuh: Sehat sakitmu aku jagain!

Nora Alexandra dan I Gede Ari Astina alias Jerinx memang dikenal sebagai pasangan yang kompak dan romantis. Tak jarang, keromantisan pasangan tersebut sukses membuat banyak orang baper dan iri.

Pasangan itu memang dikenal setia satu sama lain. Kesetiaan itu terbukti kala Jerinx harus mendekam di balik jeruji besi beberapa waktu lalu. Nora, yang harus menghadapi berbagai cibiran dari warganet membuktikan kesetiaannya dengan terus menunggu sang suami bebas.

Akhirnya setelah Jerinx bebas, Nora bisa kembali bermesraan dengan sang suami. Kini, pasangan itu sudah kembali membagikan potret mesranya di media sosial.

Terbaru, Nora membagikan saat ia sedang memberikan perawatan tubuh kepada Jerinx lewat Instagram-nya. Dalam tulisannya, ia mengatakan bahwa sudah menjadi tugas istri untuk merawat tubuh suami agar tetap indah.

Dalam unggahan itu, wanita keturunan Swiss tersebut juga meminta agar Jerinx tidak selingkuh dengan wanita lain. Nora pun menunjukkan bentuk setianya dengan mengatakan akan merawat sang drummer SID baik di saat sehat maupun sakit.

Merawat kesehatan badan dan biar badan dia bagus itu udah tugas istri, tapi nanti pas badannya bagus jangan selingkuhi istri ya, yang ngerawat istri jangan sampai orang lain yang memiliki. Sehat sakitmu aku yang jagain!” tulis Nora Alexandra disitat Hops.ID, Jumat 11 Juni 2021.

Unggahan Nora Alexandra minta Jerinx jangan selingkuh. Foto: Instagram
Foto: Instagram

Dalam unggahan itu, Nora terlihat tengah menyemprot dan mengusap sesuatu cairan ke badan Jerinx. Sementara Jerinx membuka sedikit bajunya agar sang istri leluasa memberikan perawatan tubuh kepadanya.

Nora dan Jerinx tidur bareng lagi

Seperti diketahui, Jerinx SID baru saja bebas dari penjara pada Selasa (8/6) lalu, usai menjalani hukuman selama 10 bulan karena kasus ‘IDI kacung WHO’. 

Menyambut bebasnya sang suami, Nora Alexandra pun bahagia. Maklum, setelah sekian lama, akhirnya ia bisa kembali melakukan berbagai aktivitas bersama sang suami lagi.

Nora Alexandra dan Jerinx SID usai bebas. Sumber: Instagram
Sumber: Instagram

Salah satu yang akhirnya bisa kembali dilakukan Nora bersama Jerinx adalah tidur bareng lagi. Nora mengaku, setelah sekian lama tak tidur bersama Jerinx, ia kewalahan menghadapi drummer Superman Is Dead tersebut.

Akibat 10 bulan gak ketemu suami, sekalinya ketemu dan bobo bareng lagi malah puyeng akunya, kaget badanku astaga,” kata wanita kelahiran Jember tersebut di Instagram beberapa waktu lalu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close