Hot

Ogah usir istri, Hotman si pendekar hukum mendunia: Maaf jadi khotbah

Pengacara kondang Hotman Paris kembali memosting bab usir istri di tengah gosip perseteruan rumah tangga suami istri, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

Hotman kembali mengunggah soal usir istri sampai-sampai dia malu sendiri berkhotbah lho. Dalam unggahan itu, Hotman Paris nggak menyebutkan nama Hotma Sitompul.

Di postingannya, Hotman menuliskan meski dia lihai dalam urusan hukum, namun dia tak manfaatkan keahliannya itu untuk melukai istrinya. Bagi Hotman, boleh lah orang itu dikatakan pendekar hukum, tapi kepada istri mesti setia.

Pendekar hukum, Hotman tapi ogah usir istri

Pengacara Hotman Paris
Pengacara Hotman Paris Foto: @hotmanparisofficial

Hotman Paris mengakui diri sebagai pendekar hukum yang mendunia. Namun kependekaran itu nggak lantas dipakai buat melawan istrinya.

Dia pun menegaskan wanita cantik apapun nggak akan membuatnya tega mengusir istrinya.

“Hotman Paris tidak akan menaklukkan istri dengan jurus-jurus maut hukum!! Pantang ya!!” tulisnya dengan disertai unggahan foto cewek cantik.

Pantang berpaling dari istri ini Hotman buktikan. Dia mengaku ditemani oleh cewek cantik di postingannya itu di Bali tiga malam. Namun hal itu nggak membuatnya lupa dengan istri.

“Malam keempat Hotman pulang rumah dan menjadi suami dan bapak yang baik sampai tiba waktunya tantangan baru lagi,” tulisnya.

Dengan membawa nama Tuhan, Hotman melanjutkan, sebuah pernikahan itu harusnya dijaga sampai maksimal. Nah gara-gara menasehati dengan bawa nama Tuhan, Hotman ngaku jadi malu pada diri sendiri.

“Apa yang dipersatukan oleh Allah tidak boleh dipisahkan manusia!! Aduh maaf Hotman jadi ikutan khotbah! Maaf Hotman Paris mau ngaca dulu sebelum lanjut khotbah,” tulisnya.

Hotman sindir Hotma

Bams Samsons dan istri, Mikhavita Wijaya, Hotma Sitompul
Bams Samsons dan istri, Mikhavita Wijaya, Hotma Sitompul. Sumber: Instagram

Dalam unggahan video terbarunya, Hotman Paris mengunggah percakapannya dengan cewek di sampingnya di dalam mobil.Di video itu, Hotman berakting akan mendatangi si cewek, apakah ada masalah apa enggak. Cewek yang dibicarakan dalam video itu dipanggil dengan sebutan ala-ala sayang gitu yakni baby.

Nah dalam salah satu omongannya itu, Hotman Paris berakting janji tak akan mengusir si baby kesayangannya. Nah kalimat ini menjadi multitafsir.

“Hai baby, makasi ya udah bikinin kue untuk papa. Makasi juga ya baby temenin papa ke kawinan. Hai baby, makasi ya udah bikinin kue untuk papa. Makasi juga ya baby temenin papa ke kawinan,” goda Hotman Paris di unggahan di Instagram, dikutip Sabtu 27 Maret 2021.

Selanjutnya Hotman Paris terus merayu si cewek, supaya si baby ini mau diajak ngobrol.

“Kami akan saya datangi, ada masalah apa bebi? gitu lho, sesuai kaidah yang benar. Ya mami, jangan cuek gitu, kita saling memaafkan. Saya janji nggak akan ngusir kamu,” katanya.

Kalimat akhir ini menjadi perhatian warganet. Sebab kok pas gitu ya seakan nyindir suami dari kliennya. Kan beredar kabar tuh, Hotma Sitompul ngusir istrinya, Desiree Tarigan dari rumahnya pada berbulan lalu. Makanya warganet langsung tendensius menafsirkan video Hotman Paris itu.

Buntut konflik rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan istrinya, Desiree Tarigan, pengacara Hotman Paris Hutapea ikut di dalamnya.

Jadi istri Hotman yang merupakan ibu Bams Eks Samsons, menunjuk Hotman Paris menjadi kuasa hukum untuk menyelesaikan kemelut itu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close