Hot

Ajarkan Ryan main sosmed, Oki Setiana Dewi: Siapa tahu jadi ladang rezeki buat Ricis

Hari pernikahan Youtuber Ria Ricis dengan Teuku Ryan bisa dibilang sudah ada tinggal menghitung hari. Baru-baru ini bahkan Ricis dan Ryan telah mengumumkan akan memajukan hari pernikahaanya di awal Desember 2021. Kedua keluarga sudah dekat dan saling akrab. Karena keakraban itu bahkan sang kakak Oki Setiana Dewi mengaku sempat mengajarkan Ryan untuk bermain sosmed.

Hal itu diungkapkan Oki di akun youtube Starpro Indonesia pada Senin 18 Oktober 2021. Dalam wawancara media yang dihadiri oleh Ricis dan kedua kakak kandungnya, dirinya mengungkapkan bahwa dirinya ingin Ryan bisa memanfaatkan media sosialnya.

Muslima Fest

“Waktu pertama kali kenalan, Ryan itu tidak terlalu aktif di sosmed. Posting foto itu mungkin setahun sekali pokoknya nggak aktif sama sekali,” ujar Oki diwawancarai wartawan di daerah Kebagusan Jakarta Selatan.

Teuku Ryan dan Ria Ricis. Foto: Instagram
Teuku Ryan dan Ria Ricis. Foto: Instagram

Lebih lanjut Oki mengatakan tujuan dirinya mengajari Ryan main sosed lantaran dirinya berharap sosmed bisa jadi ladang rezeki bagi calon adik iparnya itu.

Oki Setiana Dewi
Oki Setiana Dewi foto: Instagram

“Nah setelah aktif dan serius sama ricis akhirnya kita yang minta. Ya mudah-mudahan aja dengan aktif di sosmed bisa jadi ladang rezeki.”

Mendengar jawaban kakaknya, Ricis menimpali bahwa dirinya juga mensupport calon suaminya itu bersosmed.

“Iya awalnya mbak Oki yang nyuruh ya, tapi akhirnya aku juga support sampai kadang aku yang fotoin dan posting ke medsos abang Ryan. Aku yang editin dan tulis caption,” katanya.

Di lain sisi, Ricis kelak berharap bia mengajak calon suaminya itu membuat family vlog kelak.

‘Ricis kan cita-citanya pengin punya family vlog. Ryan juga support, awalnya memang kelihatan pendiam, tapi lama-lama punya bakat terpendam.”

“Sampai saya bilang gini, Ryan semangat kan? Happy kan ngevlog? Takut terpaksa atau dipaksa. Alamdulillah yang penting happy cari nafkah untuk Ricis,” tambah Oki.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close