Hot

Okin terseret skandal, Rachel Vennya: Aku bukan benci sama nama ini, tapi…

Setelah bercerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim alias Okin terseret skandal video mesra bersama Adhisty Zara. Sebelumnya santer beredar kabar kalau perceraian Rachel dan Okin karena kehadiran pihak ketiga.

Publik pun menaruh simpati kepada Rachel Vennya atas perbuatan Okin. Lalu bagaimana hubungan Rachel dengan mantan suami kini, terlebih setelah viral video mesra?

Hubungan Rachel Vennya dengan Okin

Setelah memilih bungkam pasca Okin terseret kasus video mesra, Rachel Vennya akhirnya buka suara. Kepada Denny Sumargo, dia menceritakan hubungannya dengan mantan suami. Rachel menyangkal kalau hubungannya dengan mantan suami tidak baik, seperti perkiraan publik selama ini.

Rachel Vennya. Foto: Instagram @rachelvennya
Rachel Vennya. Foto: Instagram @rachelvennya

Padahal Okin dan Rachel baik-baik saja, apalagi menyangkut kepentingan anak-anak. Rachel mengaku tidak risih saat dihubung-hubungkan dengan Okin. Hanya saja, ada yang masih mengganjal.

“Kalo soal risih sebenarnya aku lebih ke enggak enak aja. Karena orang ngelihatnya kayak aku musuhan gitu,” ujarnya dalam kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu, 21 Agustus 2021. “Aku tuh nggak musuhan ama dia, nggak usah digoreng-goreng. Jangan seakan-akan kita itu emang lagi berlomba-lomba siapa yang jadi lebih baik.”

Tidak bahagia kalau ada yang terjatuh

Diakui Rachel Vennya, dia pernah melewati masa bertengkar dan perang dingin dengan Okin. Ibu dari Xabiru dan Chawa ini bukannya membenci mantan suaminya. “Enggak sukanya aku tuh bukan kayak aku benci lihat nama ini. Kan kalo ngomongin berantem pasti kita pernah berantem dulu. Tapi masa-masa itu udah lewat,” ungkapnya.

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Foto: Instagram
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Foto: Instagram

Keduanya juga sempat pisah ranjang sebelum memutuskan bercerai. Tapi kini, hubungan mereka sudah baik-baik saja. Makanya mereka tidak ingin melihat salah satunya diterpa masalah. Seperti Okin yang tersandung isu video mesra. “Jadi saat misalnya salah satu dari kita mungkin ibaratnya lagi jatuh, ini enggak ada yang merasa senang juga. Soalnya kita kan udah baikan. Kita udah enggak ada masalah.” Keduanya juga bertekad melindungi kedua buah hati mereka. Mereka berkomitmen berkomunikasi secara terbuka kepada Xabiru dan Chava agar tidak ada kesalahpahaman.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close