Hot

Alasan Olivia tetap nikahi Denny Sumargo meski dicap fakboy hingga simpanan tante-tante

Aktor sekaligus pebasket Denny Sumargo diam-diam menggelar pesta pernikahan dengan kekasihnya Olivia Alan.

Tanpa kehadiran orangtua sang istri, prosesi pemberkatan pernikahan Denny Sumargo dan Olivia berlangsung di Bandung pada Sabtu sore, 21 November 2020, berjalan dengan khidmat. Prosesi pernikahan ini disiarkan langsung lewat Instagram milik Denny.

Baca juga: Menikah hari ini, istri ungkap watak Denny Sumargo: Kamu punya ATM khusus untukā€¦

Kabar pernikahan Denny dan Olivia tentu mengejutkan banyak pihak, pasalnya sejak gagal menikah dengan konglomerat Dita Soedarjo, Denny sengaja menyembunyikan hubungannya dengan Olivia.

Denny Sumargo, Foto: Instagram
Denny Sumargo, Foto: Instagram

Pertemuan Denny dan Olivia bermula sejak 2 tahun silam, keduanya membeberkan kisah pertemuannya hingga kedunya memutuskan menikah.

Lewat video podcast yang diunggah, 20 November 2020, Denny mewawancarai Olivia soal hubungan asmara keduanya.

“Dua tahun sebelum ketemu, aku dikenalin teman lewat WA. Hubungannya cuma sebatas ngobrol aja, belum pernah ketemu. Pernah satu tahun gak ketemu abis itu yaudah ilang dateng cuma telfonan gak intens,” ujar Olivia.

Ia menjelaskan kala itu dirinya tidak menaruh ekspektasi apapun terhadap Denny. Apalagi soal hubungan asmara dan masa lalu Denny.

“Semua berita buruk tentang Denny dari isu gagal nikah, karena omdo (omong doang) mau nikah dulu, dibilang hamili anak orang, badboy, fakboy, gay, sampai simpenan tante-tante. Gimana tuh kamu menyikapinya,” tanya Denny ke Olivia.

Dengan tegas Olivia menjawab bahwa awalnya ia tidak tahu tentang Denny karena jarang mengikuti pemberitaan media. Dan ia menyadari posisi artis rentan dengan pemberitaan miring.

“Awalnya aku gak tahu bagaimana pemberitaan soal kamu, aku nggak ngikutin sama sekali. Dari teman-teman juga enggak karena aku gak bahas dan enggak membicarakan itu. Aku malah tahu dari kamu sendiri. Karena kamu artis, pasti di luar banyak isu seperti itu,” ujar Olivia.

Lebih lanjut Olivia menjelaskan jika dirinya bisa menilai langsung bagaimana aslinya Denny Sumargo.

“Padahal kalo jalan bisa lihat langsung kamu orangnya tanggung jawab. Aku bisa lihat sendiri dari hal kecil, kamu juga memegang prinsip, kamu gak suka orang bohong, dan langsung menyelesaikan (menghadapi) masalah. Itu the good value yang ada di laki-laki,” katanya.

Perjalanan cinta Denny dan Olivia

Perjalanan cinta keduanya bisa dibilang tidak terduga, karena Olivia mengaku dirinya tidak mempertimbangkan apa-apa ketika bertemu dengan Denny.

“Dalam kepalaku waktu gak ada expect gak banyak pikir. Flowing aja. Aku gak update di media, aku gak judgement, waktu itu hanya update dari kamu (Denny),” ujarnya.

Bahkan, Olivia mengaku dirinya pertama kali menemui Denny dengan tampilan apa adanya.

“Aku ketemu (Denny) gak pakai make up karena pulang kantor waktu itu, sama sekali gak ada rasa suka.”

Setelah kenal dan interest, Olive mengaku tertarik dengan kepribadian Denny.

“Buat aku integritas itu penting itu adalah satu poin penting banget bagi aku kejujuran, itu yang ada di kamu. Kamu selalu tampil apa adanya aja. Itu value yang aku rasain,” kata Olivia.

Siaran langsung pernikahan Denny Sumargo. Foto: Instagram
Siaran langsung pernikahan Denny Sumargo. Foto: Instagram

Olivia bercerita dirinya sangat menghargai sikap Denny yang jujur kala pertemuan pertama. Kala itu Denny mengungkit tentang penampilan Olive yang ‘apa adanya’.

“Kamu (pernah) ngomong ke aku waktu pertama kali ketemu, aku bajunya jelek, gitu. Kamu tuh ngomongnya gini ‘kamu tuh sebenernya cakep lho, terus perlu dipoels dikit, terus pakai bajunya jangan gini. Itu sandal pakai yang bagusan,” kaneng Olive disusul tawa Denny.

Olivia juga mengaku dirinya tidak punya banyak expectasi terkait masalah jodoh begitu juga soal pertemuannya dengan Denny.

Baca juga: Enggan komentari UU Cipta Kerja, ternyata ini alasan pilu Denny Sumargo

“Aku gak mau expect-expect nanti kecewa. Biar aja jalanin mau cakep mau jelek. Bagi aku tampang ‘begini’ (menunjuk Denny) merupakan bonus,” katanya.

Sebelumnya Denny menjelaskan kalau Olivia juga pernah menjalani beberapa kisah percintaan seperti dirinya sudah dekat berujung putus. Bahkan dengan beberapa orang yang memiliki jabatan, hingga materi.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close