Hobi

OPPO luncurkan HP baru, harganya murah cuma Rp 1 jutaan

OPPO baru saja meluncurkan HP baru dari lini seri A, yakni OPPO A11k pada Rabu, 18 November 2020 lalu. HP baru OPPO ini mengincar pasar entry-level.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, meluncurnya OPPO A11k bertujuan untuk menyediakan paket lengkap dari smartphone bagi pengguna.

Baca juga: Waduh! YouTube bakal lebih banyak tampilkan iklan, tapiā€¦

“Dengan peluncuran perangkat Oppo A11k, kami bertujuan untuk menyediakan paket lengkap perangkat smartphone dengan teknologi, konfigurasi perangkat keras, serta fitur yang dapat menjangkau pengguna tingkat awal lebih luas lagi,” kata PR ManagerĀ OPPO Indonesia, Aryo Meidianto dikutip dari Suara, Jumat 20 November 2020.

Lalu bagaimana spesifikasi dari OPPO A11k yang baru rilis ini? Yuk simak ulasan berikut!

Spesifikasi OPPO A11k

OPPO A11k memiliki ukuran layar 6,22 inci dengan resolusi 1520 x 720, dan terlindung dengan Corning Gorilla Glass 3.

Dari segi desain, Oppo A11k hadir dengan 3D Diamond Blaze Design pada bagian belakang yang menawarkan variasi pola acak, yang memberikan corak berbeda.

OPPO A11k. Foto: Gizmologi

Lalu, perangkat ini membawa dua lensa kamera, yakni 13 MP sebagai kamera utama dan 2 MP lensa portrait.

Sementara untuk kamera depan, ponsel ini dibekali lensa 5 MP. Kamera depan ini didukung dengan AI Beautification yang dapat dengan cerdas mengoptimalkan foto selfie.

Bagi pecinta video pendek, Oppo A11k hadir dengan Soloop Smart Video Editor yang dapat membantu menyunting video berkualitas profesional dengan filter sinematik dengan sangat mudah

Perangkat ini juga terdapat sensor sidik jari, dan juga Face Unlock yang diklaim bisa membuka kunci layar dalam 0,08 detik.

OPPO A11 k. Foto Pinterest

HP baru OPPO ini disokong chipset MediaTek Helio P35 yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB, yang bisa diperluas hingga 256 GB dengan kartu memori tambahan.

Untuk baterai, ponsel ini disematkan baterai dengan kapasitas daya sebesar 4.230 mAh.

Berapa harganya?

Banderol harga dari perangkat OPPO A11k cukup ramah dikantong, yakni Rp1.799.000 saja. Perangkat ini sudah dijual sejak 18 November 2020 lalu dan bisa didapatkan melalui jaringan ritel Oppo dan toko-toko online.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close