Hobi

Ngeselin banget! Orang ini jual HP Redmi S2 harga murah, tapi kok…

Jual HP di berbagai platform biasa dilakukan orang dengan berbagai alasan. Ada yang karena sudah bosan memakai handphone tersebut, ada yang menjual karena butuh uang, atau yang ingin jual HP karena mengalami beberapa kerusakan.

Tentunya, jika ingin menjual handphone, sang pemilik harus mencantumkan apa saja kelengkapan dan kekurangan dari handphone tersebut.

Baca juga: Download MP3 lagu Life Goes On BTS full album BE, lengkap dengan lirik

Hal ini dilakukan tentunya biar tidak membuat calon pembeli bingung dengan HP yang dijual tersebut. Secara, itu kan HP bekas, jadi ya calon pembeli harus tahu dong apa saja kelengkapan dan kekurangannya.

Nah, tapi baru-baru ini viral di media sosial seorang warganet yang ingin menjual handphone, tapi malah bikin warganet kesal. Hal itu terlihat di media sosial Twitter setelah diunggah oleh akun @txtdarionlshop.

Dikutip Hops.id pada 20 November 2020, dalam unggahan tersebut terlihat tangkapan layar yang menampilkan seseorang yang ingin jual HP Redmi S2 miliknya.

Si penjual membanderol HP Redmi S2 itu dengan harga cukup murah yakni, Rp500 ribu. Padahal di pasaran, Redmi S2 masih memiliki banderol sekitar Rp1 jutaan. Si penjual terus mengaku ingin menjual handphone miliknya itu karena butuh uang di situasi pandemi ini.

Penjual Redmi S2 yang bikin kesal warganet. Foto: Twitter

Xiaomi Redmi S2. Jual harga murah karena BU (butuh uang) corona. 500k ATM. Minus di komen,” tulis si penjual di keterangan unggahan.

Si penjual juga menyertakan foto HP yang mau ia jual itu. Kemudian si penjual juga menuliskan kekurangan HP-nya itu di kolom komentar.

Memang sih, si penjual menuliskan di komentarnya, tapi yang bikin kesal warganet adalah kondisi HP-nya itu ternyata rusak parah, namun si penjual bilangnya cuma minus sedikit dan nggak pengaruh apa-apa.

Padahal terlihat kondisi handphone yang ingin ia jual itu bukan cuma lecet pemakaian atau tergores atau yang lainnya, melainkan terbelah dua. Tentu dong, ini sangat fatal dan handphone tidak bisa digunakan.

“Minus dikit tapi nggak ngaruh,” kata dia.

Penjual Redmi S2 yang bikin kesal warganet. Foto: Twitter

Unggahan tersebut sontak mengundang reaksi warganet Twitter. Banyak dari mereka yang ngakak dan juga merasa kesal akibat tingkah si penjual handphone tersebut .

Gak ngaruh pala lu,” tulis salah satu warganet.

Itu hapenya diapain kok bisa gitu,” kata yang lainnya.

Ngga ngaruh soalnya emang mati total,” timpal warganet lain.

Salut sama mas nya, masih sanggup ngomong minus dikit,” celetuk lainnya.

“Itu hape buat talenan apa gimana sih, kok bisa kebelah dua gitu,” komentar warganet yang lain.

Hingga artikel ini ditulis, cuitan dari akun @txtdarionlshop itu telah dicuitkan ulang lebih dari 3,5 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 16 ribu akun.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close