Hot

Orang tua Glenca Chysara ungkap sifat asli Rendi Jhon, ternyata…

Orang tua Glenca Chysara, Indah Syla dan Rudy Chysara mengungkapkan bagaimana sosok Rendi Jhon di mata mereka. Diketahui, Glenca dan Rendi terlibat cinta lokasi dalam sinetron Ikatan Cinta yang kini keduanya siap menuju jenjang pernikahan.

Saat diminta keterangan soal hubungan Glenca dan Rendi, Indah dan Rudy belum menargetkan pernikahan anak mereka. Hanya saja, keduanya sudah memberikan restu terhadap hubungan Glenca dan aktor pemilik nama lengkap Rendi Jhon Pratama tersebut.

Rendi Jhon rajin salat

Rendi Jhon turut hadir dalam perayaan hari ulang tahun ayah Glenca Chysara beberapa waktu lalu. Saat itu, bukan kali pertama Rendi bertemu dengan keluarga kekasihnya. Sehingga, orang tua Glenca Chysara, Indah Syla dan Rudy Chyasara sudah bisa menilai bagaimana sosok Rendi Jhon di mata mereka. Kata Indah, Rendi adalah pribadi yang baik hingga penyayang.

“Kalau mamah liatnya dari yang beberapa pertemuan kemarin, Rendi tuh anaknya baik, sabar, terus bisa ngemong Glenca juga ternyata. Dia anaknya supel, penyayang juga, makannya kita yang ngelihatnya bagus lah pokoknya,” kata Indah Syla melansir YouTube STARPRO Indonesia pada Kamis (14/10/21).

Orang tua Glenca Chysara. Foto: YouTube
Orang tua Glenca Chysara. Foto: YouTube

Begitupun dengan ayah Glenca, Rudy Chysara yang juga menilai Rendi adalah sosok yang baik. Menurut Rudy, aktor 27 tahun itu rajin beribadah.

“Kurang lebih sama, dan yang aku suka Rendi salatnya bagus, ibadahnya bagus, jiwanya tenang, maksudnya baiklah menurut aku,” ujar Rudy Chysara, ayah Glenca.

Glenca dan Rendi siap menikah?

Tak main-main dalam menjalin hubungan, Rendi dan Glenca mengaku siap menuju jenjang yang lebih serius. Hanya saja, keluarga Rendi maupun Glenca belum bertemu untuk membicarakan hal tersebut.

“Masih belum (obrolan dengan keluarga Rendi) sekarang kita masih menikmati kebersamaan ini aja, mengalir, biar sama-sama sukses dulu,” ungkap ibunda Glenca.

Ayah Glenca Chysara juga tak pernah meminta putrinya untuk segera menikah. Ia percayakan semua itu kepada Allah SWT. Yang terpenting saat ini, Glenca dan Rendi saling nyaman.

Rendi Jhon dan Glenca Chysara beserta ayahnya
Rendi Jhon dan Glenca Chysara beserta ayahnya. Sumber Foto: Instagram

“Kita enggak pernah menarget itu, semua kita pasrahkan sama Allah SWT, selebihnya kami serahkan kembali ke Glenca nya, dan teman dekatnya, yang penting mereka nyaman, mereka bisa saling support, bisa membuat karier mereka lebih bagus lagi itu udah cukup bahagia buat kami,” tutur Rudy.

Ditanya soal restu, orang tua Glenca merasa klik dengan Rendi Jhon sebagai pasangan putrinya.

“Intinya rasa seorang ibu kan enggak pernah bohong untuk anaknya, mamah ini paham apa yang dilihat yang dirasa sama mamah, Rendi ini klik buat Glenca dan di hati mamah okelah,” pungkas ayah Glenca Chysara.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close