Hot

Outfit Hotman Paris tiap hari setara 30 rumah mewah

Hops.id – Outfit Hotman Paris memang cukup mahal. Sudah menjadi hal mahfum kalau Hotman Paris Hutapea dikenal hidup penuh dengan kemewahan. Kegandrungan itulah yang membawanya pada penampilan parlente dalam tiap kesempatan.

Maka jangan heran, apa yang dipakai pengacara kondang itu dari atas kepala sampai bawah kaki selalu menarik perhatian banyak orang.

Belum lama ini, Hotman Paris mengungkap berapa nilai rupiah yang melekat pada tubuhnya setiap hari. Kata pria kelahiran Oktober 1959 tersebut nilai outfit hariannya mencapai Rp30 miliar. Angka itu tentu setara dengan 30 rumah mewah atau ratusan rumah Perumnas.

Angka yang sangat fantastis bukan? Nilai tersebut belum seberapa saat dia menangani perkara-perkara besar di negeri ini. Sebab jika tampil full parlente, nilai outfit Hotman Paris bisa mencapai Rp60 miliar.


“Tergantung, kalau saya lagi menangani perkara berat, saya pakai outfit mahal-mahal. Bisa Rp50 sampai Rp60 miliar. Tetapi kalau harian seperti sekarang paling cuma Rp30 miliar,” kata Hotman dalam sebuah wawancara dengan YouTuber berama Kery Astina.

Outfit termahalnya ada pada kalung superduper mahal kebanggaannya. Kalung itu memiliki harga Rp20 miliar, dan hanya dipakai saat momentum tertentu saja.

“Kebetulan saya enggak bawa hari ini. Kebetulan saya ada kalung yang harganya Rp20 miliar. Kalung berlian. Di kalung itu ada doa ibu. Makanya kalau ada perkara besar saya suka pakai, dan saya suka begini-begini (usap-usap), kalau sedang stress. Sepertinya ada bayangan yang mengatakan, nak tenang saja semua pasti berlalu. Begitu.”

Selain kalung, Hotman Paris juga memiliki banyak cincin emas dan berlian berukuran besar. Hotman tak membeberkan semua harga cincin besarnya. Tetapi, kata dia, dari sekian banyak cincin, yang melekat di jari kanannya saja punya nilai Rp6 miliar.

“Kalau sepatu saya pakai buatan Prancis, Loubotin. Harganya ya setara sama dua sepeda motor lah,” katanya.

Sepatu yang digunakannya terbilang istimewa, karena hanya diproduksi terbatas alias limited edition. Karena dalam tiap produksi, cuma sekira 30 pasang.

Untuk Loubotin, Hotman kerap mendapat penawaran dari pemegang mereknya di Jakarta. Sehingga tiap ada produk barunya keluar, pihak Loubotin Jakarta akan menghubungi Hotman Paris.

“Paling mereka kirim fotonya by WA. Kalau gw suka langsung kirim barangnya ke rumah.”

Semua Demi Profesi

Kepada Kery, Hotman mengatakan kalau tak semua barang yang dipakainya bermerek. Untuk item-item tertentu, Hotman memilih merek lokal.

Sebagai contoh ikat pinggang dan dompet. “Kadang saya menggunakan barang yang sangat murah. Seperti contoh ikat pinggang, harus ikat pinggang yang murahan agar ada ukurannya, dan bisa diubek-ubek.”

“Dompetku juga yang murahan, karena saya suka simpan banyak kartu nama, dollar, euro, sesuai kebutuhan. Makanya tak perlu bagus-bagus,” katanya lagi.

Kata Hotman, ada makna besar dari apa yang digunakannya tiap hari. Menurutnya, dia hidup dari perkara, sehingga butuh sesuatu hal yang bisa membuat lawan perkaranya hormat dengannya.

“Jadi itu saya pakai tiap hari, karena tiap hari saya pakai untuk menghadapi lawan-lawan. Jadi saya perlu penampilan yang meyakinkan, yang ketika bertemu di suatu ruangan sudah bikin dia keder, atau paling enggak hormat sama kita,” katanya.

Soal jas yang melekat tiap hari pada penampilan Hotman, karena memang bagian dari kebutuhan kerja. Maka walaupun punya banyak baju lebih mahal, dia memilih tidak menggunakannya, dan justru lebih nyaman menggunakan jas.

“Kalau soal fashion, harus disesuaikan dengan bidang pekerjaan mu. Makanya kalau saya dari Senin sampai Jumat, tidak pernah tidak pakai jas. Selalu pakai jas.” katanya. (Wren Jonah)

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close