Trending

PA 212 kasih waktu Polisi 3×24 jam tangkap Muhammad Kece, kalau tidak…

Polisi didesak untuk segera menangkap Youtuber Muhammad Kece, hal itu juga yang gencar disuarakan oleh Persaudaraan Alumni 212 (PA 212).

Menurut Ketua Umum PA 212 Slamet Ma’arif, Muhammad Kece sudah layak ditangkap karena sudah terbukti jelas telah menistakan agama. PA 212 pun mengancam akan mengajak massa turun ke jalan kalau Polisi bergeming tak segera menangkap Muhammad Kece.

“Saya berharap pihak kepolisian untuk tegas dan cepat menangkap Muhammad Kece sebelum kepercayaan umat hilang,” kata Slamet, Senin 23 Agustus 2021.

Youtuber Muhammad Kece
Youtuber Muhammad Kece Foto: Youtube

Slamet bilang, pihaknya memberi waktu 3 x 24 jam bagi Polisi untuk menangkap beliau. Jika tidak massa alumni 212 akan turun ke jalan.

“PA 212 kasih waktu kepada pihak kepolisian 3 X 24 jam untuk segera menangkap M Kece jika tidak saya akan ajak alumni 212 untuk kembali turun ke jalan,” tuturnya.

Slamet mengatakan, penistaan agama terus terjadi kurang tegasnya aparat kepolisian menindak terkait kasus tersebut. Ia pun bingung mengapa Polri belum melakukan penangkapan terhadap Youtuber tersebut.

Massa yang mengikuti upacara apel ganyang komunis. Foto: Suara.
Massa yang mengikuti upacara apel ganyang komunis. Foto: Suara.

“Untuk kasus yang baru M Kece saya bingung dan heran alat bukti sudah ada Video, pelaku jelas, keresahan umat dimana mana kok belum ditangkap juga? Padahal banyak petinggi kepolisian yang beragama Islam, apa hatinya tidak terusik agamanya dinistakan? atau sudah tidak ada iman lagi dihati mereka?” katanya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close