Hot

Bakal ciuman di depan umum sama pacar? Omar Daniel bahas pernikahan

Aktor tampan Omar Daniel bicara banyak hal tentang menjalin hubungan dengan seorang pacar. Hal ini diungkapkan langsung oleh aktor blasteran Arab itu dalam Instagram TV yang baru-baru ini dia unggah.

Dalam kesempatan tersebut, Omar mengungkapkan pendapatnya tentang ciuman di depan umum hingga pernikahan. Lantas, seperti apa pandangan Omar Daniel soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Berparas rupawan, 6 aktor punya darah blasteran Arab

Pacar Omar Daniel

Baru-baru ini, Omar Daniel secara terbuka mengungkapkan pendapatnya tentang menjalin hubungan dengan lawan jenis. Berbagai pertanyaan pun dijawab oleh cowok pemilik nama lengkap Omar Daniel Assegaf tersebut. Cowok yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Cut Syifa itu mendapat pertanyaan tentang cemburu.

“Apakah cemburu adalah hubungan yang sehat?,” katanya.

Lantas, pemeran Cinta Anak Muda tersebut berpendapat bahwa cemburu adalah hal yang penting dalam menjalin hubungan khusus dengan seseorang.

“Cemburu? Menurut gue penting sih ada cemburu dalam sebuah hubungan, kayak menjadi sebuah bumbu gitu loh. Karena kalau enggak ada cemburu kayak flat jadi menurut gue penting,” ujar Omar.

Omar Daniel
Sumber: Instagram Omar Daniel

Selain itu, Omar Daniel juga ditanya soal pilihannya untuk mengumbar kemesraan di depan umum dengan sang pacar.

loading...

“Apakah kamu bakal ciuman di depan umum dengan pacar kamu?,” tanyanya.

Dengan tegas, Omar memilih untuk tidak mengumbar kisah cinta di depan umum dengan pacarnya. Hal ini karena Omar merasa malu.

“It’s a big no no (enggak banget), gimana pun tetap kayaknya malu deh gumbar kemesraan di depan umum. Setiap orang punya pola pikir masing-masing cuman buat gue enggak,” ungkap Omar.

Baca juga: 5 Cowok dikabarkan pernah dekat dengan Cut Syifa, ada yang blasteran Arab

Lebih lanjut, Omar mengaku tidak akan menjalin hubungan pacaran dengan cewek yang memiliki hobi bermain games. Pasalnya menurut cowok 25 tahun tersebut, seseorang yang gamers addict sulit untuk menjalin hubungan komunikasi secara intens.

“Kayaknya enggak deh (pacaran sama gamers) karena komunikasi pasti susah enggak sih? Ya balik lagi tergantung orangnya juga, cuman sejauh ini kalau gue ketemu sama game addict tuh biasanya mereka benar-benar yang kayak punya dunia sendiri gitu loh. Jadi susah diajak komunikasi, gimana mau jalin hubungan lebih lanjut kalau komunikasi saja sulit,” ujar Omar.

Bicara pernikahan

Tak hanya itu, Omar Daniel juga mendapat pertanyaan soal pernikahan.

“Apa kamu memiliki tekanan dari keluarga atau teman untuk segera menikah?,” ungkapnya pada Omar.

Baca juga: Rambut gondrong 7 aktor curi perhatian, ada yang mirip bintang Bollywood

Mendengar pertanyaan itu, cowok asal Surakarta ini menegaskan bahwa sang keluarga tidak menuntut dirinya untuk segera menikah.

“Enggak sama sekali enggak, malah happy pastinya buat mereka, gue tipikal orang yang lempeng lempeng aja. Jadi enggak terlalu kepikiran kalau ada yang nikah atau malah jadi minder, iri, enggak sih gue jauh dari hal-hal semacam itu,” pungkas Omar Daniel.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close