Hot

Pacari 2 pria Muslim, Putri Diana sempat tertarik masuk Islam

Putri Diana sangat mencintai dua kekasih muslimnya, membuat keinginan Diana masuk islam semakin besar.

Dalam kehiduoan percintaan Putri Diana, ada 2 orang pria muslim yang sangat dicintainya. Dia adalah Seorang dokter bedah jantung bernama Hasnat Khan keturunan Pakistan dan Dodi Al Fayed keturunan Arab yang menjadi kekasih sehidup semati karena kecelakaan di Prancis 1997 silam.

Setelah kematian Diana, spekulasi soal hubungannya dengan pria muslim menyebar. Dilansir laman Miror, setidaknya ada 6 buku yang menceritakan tentang Diana masuk islam lewat versinya masing-masing.

Baca juga: Cara unik Putri Diana selundupkan kekasih gelap ke dalam istana

Bahkan sebuah laporan The Age merujuk kepada isi buku “The Diana Chronicles” yang menyebutkan bahwa Putri Diana sempat berpikir untuk memeluk Islam ketika sedang memiliki hubungan dengan Hasnat Khan.

Keinginan Diana memeluk Islam kembali muncul ketika ia menjalin hubungan spesial dengan Dodi Fayed.

Sementara itu, kabar mengenai Diana yang ingin menjadi mualaf kembali santer terdengar ketika ia mengutarakan resolusi tahun baru, sebelum meninggal dunia. Princess of Wales mengatakan dirinya hanya ingin hidup bahagia bersama orang yang dicintainya.

Diungkap Diane Clehane dalam bukunya, Diana: The Secrets of Her Style, Putri Diana memiliki deretan revolusi menyambut Tahun Baru 1997. Diceritakan, mantan istri Pangeran Charles ini ingin membuat perubahan dalam hidupnya.

Tak lama setelah perayaan Hari Natal 1996, Putri Diana menelepon seorang sahabat dan mengatakan, “Di tahun baru, aku akan menjalani hidupku untuk membuat diriku bahagia.”

“Diana berbicara tanpa henti tentang dia (dokter Khan) dan sedang mempertimbangkan masuk Islam,” ungkap seorang sumber.

Sumber itu juga mengatakan, Putri Diana memanggil Khan dengan sebutan ‘The One’. Sang putri ingin menemukan cara agar mereka bisa bersama, meskipun rintangan sulit harus mereka hadapi. Meski tak sempat mewujudkan keinginannya, kedua pria muslim yang dicintai Diana ini disebut-sebut menginspirasi Diana memeluk Islam. Berikut ini kisah cintanya.

Haznat Khan

Putri Diana bertemu dengan Hasnat yang seorang ahli bedah jantung asal Pakistan pada 1995. Hasnat pernah hadir dalam kehidupan Diana dan sempat mengutarakan perasaannya terhadap sang putri.

Pada 24 September 2004, Ahmad Khan menuliskan surat yang dibacakan di depan pengadilan, mengenai pertemuan dan hubungannya dengan Diana.

Dr Khan dan Diana
Dr Khan dan Diana Photo: Istimewa

Dalam tulisannya Hasnat Khan mengatakan, bahwa dia pertama kali bertemu dengan Diana pada Agustus atau September 1995.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Princess of Wales sering mengunjungi suami Toffolo. Saat itu dia menyadari bahwa perempuan itu memiliki ketertarikan untuk bekerja di rumah sakit.

Suatu hari, Hasnat mengajak mantan istri Pangeran Charles itu untuk mengunjungi pamannya yang berada di Stratford-upon-Avon, untuk mengambil beberapa buku.

Tak lama setelah itu, hubungan keduanya berubah dari sekedar pertemanan menjadi jalinan kasih. Hubungan mereka pun berjalan dengan lancar.

Satu-satunya yang menjadi permasalahan dalam kasih mereka adalah media yang selalu berusaha menguntit Diana.

Dodi Al Fayed

Dari beberapa pria yang dikabarkan dekat dengan Diana, ada satu nama terakhir yang disebut-sebut sebagai kekasih sehidup sematinya yaitu Dodi Al Fayed — pria yang kemudian tewas bersamanya pada kecelakaan mobil di Paris, Prancis, 31 Agustus 1997.

Putri Diana dan Dodi Al-Fayed
Putri Diana dan Dodi Al-Fayed Photo: Istimewa.

Kisah dua sejoli ini digambarkan begitu romantis. Bahkan pria asal Mesir itu pernah kedapatan tengah berlibur dengan Diana. Meski begitu, ada selentingan yang menyatakan bahwa hubungan Diana dan Dodi hanya sebatas kedekatan biasa.

Sekretaris pribadi Diana, Michael Gibbins mengatakan, tak ada percikkan api cinta di antara Dodi dan Princess of Wales tersebut.

Bahkan, ia mengatakan jika hubungan Diana dan Dodi hanya sebatas liburan musim panas di kapal pesiar saja.

Baca juga: 23 Tahun kematian Putri Diana: Air mata yang mampu mendobrak monarki

Pasangan ini tertangkap kamera paparazi ketika tengah menikmati kegembiraan di bawah sinar matahari. Banyak berita yang mengatakan, masa-masa indah itu dihabiskan di sebuah kapal dan diakhiri dengan berbelanja cincin pertunangan di Monte Carlo.

Tak hanya itu saja, isu kehamilan Putri Diana juga mencuat. Kabar burung tersebut menyatakan, Diana tengah mengandung darah daging Dodi.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close