Hot

Pacari Putri Delina, Sule wanti-wanti hal ini langsung ke Jeffry Reksa

Komedian Sule buka suara terkait kedekatan Putri Delina dengan Jeffry Reksa. Seperti diketahui, Putri dan Jeffry sudah menjalin kedekatan selama beberapa bulan terakhir. Keduanya bahkan sudah saling bertemu keluarga masing-masing. Menanggapi hal ini, Sule memberikan pandangannya terhadap sosok Jeffry.

Seperti apa pernyataan Sule selengkapnya? Simak artikel berikut!

Putri Delna dan Jeffry Reksa, Sule
Sumber: Instagram

Sule mengakui bahwa ia tidak ingin memaksakan kehendak terkait jodoh kepada anak-anaknya. Menurutnya, ia tak mempermasalahkan siapa pun pendamping Putri selama anaknya bahagia. Hal ini disampaikan Sule kepada Jeffry Reksa secara langsung.

“Om itu tipe orang yang ibaratnya tidak memaksakan kehendak dan sekarang udah bukan zamannya Siti Nurbaya. Tanya aja sama Putri. Artinya, Putri mau sama siapa pun selama itu bahagia, selama itu Putri bisa mengendalikan, bisa menjaga semuanya. ya monggo silakan. Yang ngerasain Putri,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube SULE Channel pada Senin, 5 April 2021.

Lebih lanjut, komedian kawakan tersebut juga mengaku tipikal orang tua yang “ayik”. Oleh karena itu, ia menyetujui siapa pun pendamping putrinya asalkan tidak menyakiti dan bisa menjaga.

“Banyak netizen yang bertanya setuju enggak kalau Jeffry sama Putri? Setuju tidak setuju itu yang menjalankan kalian berdua. Aku mah tipe orang tua yang asyik bro, santai aja. Selama pasangannya tidak menyakiti, selama pasangannya bisa menjaga satu hal apa pun, ya enjoy. Asyik aja.”

Jeffry Reksa siap nikah muda

Jeffry Reksa dan Putri Delina. Foto: Instagram
Jeffry Reksa dan Putri Delina. Foto: Instagram

Jeffry mengakui tak menutup kemungkinan baginya untuk menikah, terlebih bila telah menemukan pasangan yang tepat. Ia juga membeberkan tak masalah jika harus melewati sang kakak untuk menikah lebih dulu.

“Dilewatin boleh. Kalau rencana nikah muda sih aslinya enggak ada rencana, tapi kalau menurut Jeffry udah nemu yang tepat gitu, kenapa harus diperlama gitu?”

Ia menuturkan bahwa sosok Putri merupakan pasangan yang tepat baginya. Hal ini lantaran adik Rizky Febian tersebut penyabar, pengertian, serta mau menerima keluarganya.

“Jeffry tuh orangnya cuek, satu… Ketemu Putri yang sesuai sama Jeffry bisa kayak ngeleburin suasana atau gimana jadi cocok. Terus sabar, pengertian, humble ke semua, mau nerima Jeffry, mau nerima keluarga Jeffry apa adanya. Wah ini kayak cewek yang Jeffry cari sih.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close