Hot

Pacarnya didoakan peluk agama Islam usai lamaran, Miller Khan jawab gini

Miller Khan beri jawaban saat pacarnya, pemilik akun Instagram @its.fr__ didoakan peluk agama Islam oleh netizen. Ungkapan itu dilontarkan langsung oleh Miller dalam kolom komentar unggahan yang baru ia bagikan di laman depan Instagram pribadi miliknya.

Unggahan itu menampilkan Miller sedang mengabadikan momen saat melamar sang kekasih di helikopter. Dengan keterangan yang begitu romantis, Miller mendapat banyak ucapan selamat dari para pengguna Instagram dan rekan artis. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Agama Miller Khan

Aktor asal Malaysia, Miller Khan baru saja melamar kekasihnya, pemilik akun Instagram @its.fr__ di helikopter. Momen romantis sebelum, saat dan sesudah melamar kekasihnya pun diabadikan dalam akun media sosial milik pria 32 tahun itu. Miller membagikan potret romantis di laman depan Instagram pribadinya saat proses lamaran. Dalam keterangan, kakak Aliff Alli itu mengungkapkan kata-kata penuh haru untuk sang kekasih.

Miller Khan agama
Miller Khan balas komentar netizen soal agama. Sumber: Instagram

The beginning of forever, with you my loving fiance @its.fr__ #engagement she said yes lalalala (Awal dari selamanya, dengan kamu tunanganku yang tercinta @ its.fr__ #tunangan dia bilang iya lalalala),” begitu keterangan yang ditulis Miller Khan di laman depan Instagram.

Lantas, unggahan itu pun dipenuhi dengan berbagai respons dari netizen dan rekan artis. Banyak artis yang mengucapkan salamat kepada pria pemilik nama lengkap Mohammad Suhaimi bin Ali Dad Khan tersebut. Tapi yang jadi sorotan, ada salah satu netizen yang justru mendoakan agar pasangan Miller memeluk agama Islam. Kabarnya, pacar Miller Khan merupakan seorang Nasrani.

“Tahniah.. harapannya @its.fr__ akan peluk Islam setelah bertunangan, kt ig tunang still agamanye ag.. ok.. doakan sama-sama,” ucap salah satu netizen.

Miller yang dikenal ramah dan sering membalas komentar netizen lantas menanggapi pernyataan itu. Aktor pemeran Ratu Ilmu Hitam ini tak banyak beri tanggapan dan hanya menyematkan emoji tanda hati merah kepada si netizen.

Miller Khan lamar pacar

Diketahui, Miller Khan baru saja melamar kekasih pujaan hatinya yang ia pacari sejak Juli 2020 lalu. Sejak saat itu, Miller maupun sang kekasih sering mengabadikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Keduanya banyak meluangkan waktu untuk berlibur ke berbagai tempat wisata bersama.

Miller Khan lamar pacar beda agama
Miller Khan lamar pacar. Sumber: Instagram

Setelah beberapa waktu menghabiskan waktu bersama, Miller akhirnya mantap melamar sang kekasih. Tak main-main, pria berdarah Tionghoa-Arab-Pakistan itu melamar sang kekasih di helikopter dengan begitu romantis. Kala itu, Miller sengaja tidak memberitahu pacarnya soal rencana lamaran. Ia membiarkan sang kekasih menikmati pemandangan Kota Jakarta lebih dulu.

Belum tahu dia, masih menikmati pemandangan,” kata Miller Khan di Instagram Stories dilansir Hops pada Jumat, 12 Maret 2021.

Miller kemudian mengucap rasa syukur saat lamarannya diterima. Sang kekasih kemudian memamerkan cincin cantik yang tersemat di jari manisnya.

Dia bilang iya!!! Alhamdulullah!! Love you sayang,” ungkap Miller Khan.

Tak hanya itu, Miller juga memberikan kejutan lain dengan membawa sang pacar menuju hotel mewah kawasan Jakarta. Miller terlihat tampan mengenakan setelan jas sambil membawa sebuah bunga cantik untuk tunangannya. Kejutan itu sukses membuat pacarnya haru dan tak kuasa tahan tangis.

Kejutan lain untuk tunanganku,” pungkas Miller Khan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close