Hot

Pajang foto Salmafina berhijab, Sunan Kalijaga: Enggak jualan agama

Sunan Kalijaga geram melihat putrinya, Salmafina Sunan terus dihujat karena agama dan kehidupan pribadinya. Memang, sejak mantan suaminya, Taqy Malik resmi menikah lagi dengan wanita bernama Sherel Thalib atau Serrel Nadirah, Salma menjadi sorotan publik. Salma terus dikaitkan dengan pernikahan YouTuber lulusan Universitas Kairo, Mesir tersebut.

Sunan Kalijaga pun membela putrinya. Sunan juga banyak mengunggah foto kebersamaan dia dengan Salma saat masih mengenakan hijab. Seperti apa pembelaan Sunan Kalijaga saat Salmafina Sunan terus dihujat netizen karena kehidupan pribadinya? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Dinyinyiri hanya bisa pakai kaus dalam, ternyata ini pekerjaan pacar bule Salmafina

Sunan Kalijaga singgung Taqy Malik?

Pengacara kondang, Sunan Kalijaga banyak menuliskan kalimat penuh makna di Instagram Stories baru-baru ini. Netizen menilai kalau suami Heidy Sunan itu menanggapi pernikahan kedua Taqy Malik pada Minggu, 18 Oktober 2020. 

Pasalnya, sejak Taqy menikah lagi, putri Sunan, Salmafina terus dihujat netizen. Wanita 21 tahun tersebut selalu dikaitkan dengan pernikahan Taqy Malik. Sunan Kalijaga kemudian bersyukur atas kisah hidup Salmafina.

Alhamdulillah cobaan yang Allah berikan melalui kisah Salmafina itu adalah ladang pahala buat saya dan bukti Allah sayang pada keluarga kami, hadapi dengan ikhlas,” begitu tulisan Sunan Kalijaga dalam Instagram Stories.

Baca juga: Salmafina jawab soal tutorial tinggalkan agama Islam: Saya dipilih Yesus

Dengan banyak mengunggah foto Salmafina mengenakan hijab, Sunan memberikan keterangan penuh haru dengan menyebut kalau putrinya adalah bidadari surga. Di unggahan selanjutnya, ayah dua anak tersebut berani bersumpah kalau Salma pernah meminta maaf kepada mereka diduga keluarga Taqy Malik.

Demi Allah kak ayah bersaksi kamu pernah minta maaf dihadapan ayah kepada mereka. Alhamdulillah kamu anak yang beradab,” ujar Sunan.

Soal agama Salmafina

Lebih lanjut, Sunan juga tanggapi banyak hujatan yang dilontarkan netizen kepada pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa tersebut. Hujatan yang diberikan oleh netizen salah satunya berada di dalam kolom komentar foto yang menampilkan Salma sedang berendam sambil minum wine baru-baru ini. Berdasarkan pantauan Hops, foto tersebut telah dikomentari oleh lebih dari 2ribu netizen.

Baca juga: Perayaan 7 bulanan mewah disebut saingi pernikahan Taqy Malik, ini kata Salmafina

Sunan Kalijaga kemudian mengaku tidak peduli dengan omongan negatif para pengguna media sosial tentang putrinya. Yang penting bagi Sunan, Salmafina tidak jual agama.

Terserah lu pada bilang anak gue negatif, yang penting dia kagak jualan agama. Dia cuma jualan @bunnylemonbysalmaaunan biar ente ente pada sehat dan waras,” pungkas Sunan Kalijaga, ayah Salmafina.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close