Trending

Pakar Telematika bongkar aib Jokowi saat blusukan, perhatikan sosok ini!

Pakar telematika dan informatika, KRMT Roy Suryo membongkar kejanggalan saat Presiden Joko Widodo alias Jokowi berkunjung ke apotek yang berada di kawasan Bogor, Jawa barat.

Melalui postingan di akun jejaring media sosial miliknya, Roy Suryo mengungkapkan sosok yang dicurigai dan terekam jelas dalam video inspeksi mendadak Presiden Jokowi tersebut.

“Ada yang tanya ‘siapa’ yang memvideo dari dalam apotik Bogor kemarin?,” ujar Roy Suryo, dikutip Hops pada Senin, 26 Juli 2021.

Roy Suryo curiga dengan seseorang yang mengenakan baju berwarna hitam, lantaran dia tampak sigap merekam kedatangan Jokowi sejak awal di apotek.

“Jadi ‘mbak baju hitam’ itulah yang sudah merekam video sejak awal, pas Presiden datang, mau masuk dari samping dan akhirnya berkomunikasi di jalur dua,” katanya.

Dalam unggahan di akun media sosialnya itu, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini juga menyertakan beberapa foto tangkapan layar video saat kedatangan Presiden Jokowi.

Pakar Telematika bongkar aib Jokowi saat blusukan. Foto: Twitter/Roy Suryo
Pakar Telematika bongkar aib Jokowi saat blusukan. Foto: Twitter/Roy Suryo

Terlihat dalam sejumlah foto yang diunggah, seorang perempuan berbaju hitam sedang memegang sebuah ponsel dan merekam kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Kendati begitu, dalam foto lainnya sosok perempuan tersebut justru terlihat dengan jelas sedang merekam kedatangan Presiden Jokowi.

Oleh sebabnya, Roy Suryo melayangkan sindiran dengan menyarankan agar lain kali ketika merekam Jokowi sedang blusukan, si perekam harus pandai mengumpat agar tidak terlihat di kamera yang lain.

“Sekedar saran, next agak ‘ngumpet’ lagi biar tidak ‘bocor’ di kamera yang lain,” imbuh Roy Suryo.

Jokowi mulai endus ada mafia di Istana?

Presiden Jokowi marah. Foto: Youtube.
Presiden Jokowi marah. Foto: Youtube.

Politikus Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana turut angkat bicara terkait kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mendadak blusukan ke apotek untuk memeriksa ketersediaan dan pasokan obat untuk pasien Covid-19.

Dalam kunjungan Presiden Jokowi ke apotek di kawasan Bogor, Jawa Barat, obat jenis anti virus yang dibutuhkan masyarakat tidak tersedia lantaran pasokannya yang cukup langka.

Panca menilai, seharusnya Presiden Jokowi memeriksa terlebih dahulu orang-orang yang berada di sekitar Istana lantaran ada kemungkinan mafianya justru orang terdekatnya.

“Kemarin ada berita orang istana ikutan main obat anti covid. Coba diperiksa itu, siapa tahu mafia obat ada di sekitar istana. Iya enggak sih?,” ujar Panca melalui akun media sosial Twitter pribadinya dikutip Hops pada Sabtu, 24 Maret 2021.

Terliha pula dalam video yang dibagikan Panca, Presiden Jokowi tampak mendatangi sebuah apotek di Bogor. Kemudian orang nomor satu di Indoensia itu menanyakan kepada petugas, terkait ketersediaan beberapa obat anti virus, termasuk beberapa vitamin.

Petugas apotek yang berjaga pun menjawab bahwa obat-obat yang ditanyakan Presiden Jokowi sedang tidak ada.

Diketahui sebelumnya, sejumlah politisi Demokrat sempat menyoroti soal dugaan dari lembaga Indonesia Corruption Watch (ICW) yang menyebut Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Meoldoko memiliki hubungan dengan produsen obat yang digadang-gadang bisa menangkal virus Corona, yakni Ivermectin.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close