Hot

Terduga teroris jebol Mabes Polri seorang diri, Pandji: Merasa Rambo atau gimana?

Rabu, 31 Maret 2021 petang hari, publik digegerkan dengan seorang terduga teroris yang menjebol Mabes Polri. Seorang terduga teroris tersebut masuk dengan mengacungkan senjata ke arah petugas aparat yang berada di dalam Mabes.

Sontak, kabar ini pun membuat publik kaget dan terheran-heran. Salah satunya adalah komika Pandji Pragiwaksono. Dalam tulisannya, Pandji mulanya nampak heran dengan seorang terduga teroris yang bisa masuk ke Mabes Polri dan melancarkan aksi menembak.

Pandji merespons kabar berita yang menyebut terjadi aksi baku tembak di dalam Mabes Polri. Ia heran mengapa bisa kejadian mengerikan itu terjadi di dalam markas besar tersebut.

“Di dalam??” cuit Pandji melalui akun Twitter miliknya, dikutip Rabu 31 Maret 2021.

Kemudian, Pandji Pragiwaksono juga kembali menuliskan responsnya atas kabar tersebut. Dalam cuitannya, komika yang punya julukan Mr. World Tour tersebut merasa heran mengapa si terduga teroris melancarkan aksinya seorang diri di dalam Mabes Polri.

Pandji mengatakan, sang teroris mungkin merasa dirinya bak jagoan film laga Rambo, karena telah berani melancarkan aksi menembaknya sendirian.

“Seorang terduga teroris ini merasa dirinya Rambo atau gimana, masuk seorang diri ke Mabes Polri?” kata Pandji Pragiwaksono di Twitter.

Komentar Pandji soal terduga teroris jebol Mabes Polri. Foto: Twitter
Komentar Pandji soal terduga teroris jebol Markas Besar Polri. Foto: Twitter

Terduga teroris acungkan senpi dan berkerudung

Dalam video yang beredar di media sosial, sejauh ini diketahui, sang terduga teroris melancarkan aksinya sendirian. Ia mengacungkan senpi ke arah aparat yang berada di dalam Mabes Polri.

Terlihat dalam video yang beredar, terduga teroris yang serang Mabes Polri awalnya tampak mencurigakan dengan berjalan seorang diri di wilayah kompleks Mabes.

Terduga teroris serang Mabes Polri ternyata berkerudung. Foto: Twitter
Terduga teroris serang Markas Besar Polri. Foto: Twitter

Kemudian dia beberapa kali seperti menembakan senjata. Tak lama kemudian, dia pun terlihat tewas tergeletak di area sekitar parkiran.

Dilihat dari video tersebut, si terduga teroris ini nampaknya adalah seorang wanita. Pasalnya ia mengenakan kerudung, dengan pakaian bawahannya berwarna hitam.

Namun pihak berwenang belum memastikan hal ini, apakah si terduga teroris itu wanita atau bukan dan apakah ia melancarkan aksinya sendirian atau tidak.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close