Hot

Detik-detik Pangeran Charles peluk selingkuhan di depan publik bikin malu Putri Diana

Selingkuhan Pangeran Charles merupakan sahabat di masa sekolah.

Kisah kehidupan rumah tangga Putri Diana dan Pangeran Charles sudah jadi konsumsi publik. Jejak pernikahan mereka mulai dikonsumsi publik sejak menikah pada 29 Juli 1981.

Muslima Fest

Sayangnya setelah 11 tahun berumah tangga Pangeran Charles dan Putri Diana akhirnya bercerai pada tahun 1996. Perceraian keduanya kala itu diwarnai dengan isu orang ketiga.

Dalam sebuah wawancara fenomenal Diana dengan BBC mengatakan bahwa dalam pernikahannya dengan Charles dihadiri orang ketiga.

“Ada kami bertiga dalam pernikahan ini, jadi agak kacau,” ucap Putri Diana, saat wawancara eksklusif dengan jurnalis BBC Martin Bashir, pada 1995 silam.

Putri Diana
Putri Diana Photo: Istimewa

Meski bercerai namun Diana masih tinggal di istana sebelum surat-surat perceraiannya turun. Bahkan Diana masih masih menjalankan tugas kenegaraan bersama Pangeran Charles.

Yang jadi gunjingan lagi, beberapa waktu belakangan beredar video Diana dan Charles tampil di hadapan publik setelah resmi bercerai.

Video itu disebut jadi bukti bahwa kala itu benar ada orang ketiga di rumah tangga Charles dan Diana. Dalam video itu digambarkan Charles dan Diana sedang menghadiri acara resmi Kerajaan Inggris di dekat Sungai Thames, London, pada 1993.

Dilansir Vanity Fair, kala itu Putri Diana dan Pangeran Charles datang ke acara resepsi di atas kapal pesiar Kerajaan, H.M.Y. Britania. Kapal tersebut berlabuh di dermaga Sungai Thames. Anggota keluarga Kerajaan yang lain juga hadir.

“Di awal tahun, keluarga kerajaan berkumpul untuk resepsi di atas kapal pesiar kerajaan, H.M.Y. Britannia, tertambat di Sungai Thames.”

Acara resmi Kerajaan tersebut rupanya menarik perhatian publik yang berkerumun di sekitar Sungai Thames. Tak diduga, ternyata ada sosok wanita di antara kerumunan itu, yang akhirnya jadi sorotan. Ia adalah Camilla Parker Bowles, mantan kekasih Pangeran Charles.

Ya, Camilla adalah wanita yang dicap sebagai pelakor dalam pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Kehadiran Camilla di tengah kerumunan saat itu rupanya tak luput dari pandangan Pangeran Charles. Pangeran Charles pun tak segan menghampiri Camilla.

Camilla dan Pangeran Charles
Camilla dan Pangeran Charles foto: istimewa

“Charles melihat Camilla di tengah kerumunan penonton,” ungkap sumber, mengutip Insider.

“Di depan kerumunan, dia keluar dari parade Kerajaan lalu pergi untuk menyapanya (Camilla), lengkap dengan pelukan hangat, meninggalkan Diana terdampar di tengah protokol Kerajaan, dipermalukan di depan umum.”

Meski sudah memutuskan berpisah, tapi pernikahan mereka belum resmi berakhir. Saat itu tak terbayang bagaimana perasaan Diana menyaksikan hal itu dan merasa dipermalukan.

Diana pernah labrak selingkuhan Pangeran Charles

Pangeran Charles
Pangeran Charles Photo: Istimewa

Tidak sedkit yang menyebut bahwa momen Pangeran Charles memeluk Camilla ini merupakan balas dendam dari Camilla terhadap Diana.

Karena jauh sebelum momen tersebut, yakni pada 1989 silam, Putri Diana sebenarnya pernah melabrak Camilla di sebuah pesta yang juga dihadiri Pangeran Charles.

Ketika itu, dengan gaya tenang sambil mengatakan pada Camilla tentang perselingkuhan dengan Pangeran Charles. Ia justru meminta maaf karena menganggap dirinya penghalang bagi cinta Pangeran Charles dan Camilla.

“Aku tahu apa yang terjadi di antara kamu dan Charles, dan aku hanya ingin kamu tahu itu,” tutur Putri Diana, dilansir Express dari buku biografi Diana: Her True Story, yang ditulis Andrew Morton pada 1992.

Camilla lalu menjawab, “Kamu sudah mendapatkan semua yang kamu inginkan. Kamu membuat semua pria di dunia jatuh cinta padamu, dan kamu punya dua anak yang manis, apa lagi yang kamu inginkan?”

Putri Diana akhirnya meminta Camilla agar tidak memperlakukan dirinyanya seperti orang idiot. Ia pun mengatakan, “Aku menginginkan suamiku.”

Sayangnya, perselingkuhan Pangeran Charles dan Camilla tetap berlanjut meski Putri Diana sudah melabraknya.

Pernikahan Camilla dan suaminya, Andrew Parker Bowles, lalu berakhir pada 1995. Setahun kemudian, Putri Diana dan Pangeran Charles pun resmi bercerai.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close