Fit

Pangeran Charles sudah menduga Meghan Markle bakal jadi biang masalah

Pangeran Charles ternyata sudah menduga bergabungnya Meghan Markle dalam anggota keluarga kerajaan akan memicu konflik, namun ia tak ingin membatasi Harry.

Tak mudah beradaptasi dari rakyat biasa kemudian menjadi anggota keluarga kerajaan. Itulah yang dihadapi Meghan Markle. Setelah menikahi Pangeran Harry, Meghan disebut-sebut sering merasa kesulitan bergabung dengan keluarga kerajaan, meskipun usahanya tidak diragukan.

Baca juga: Meghan Markle girang bisa masak makanan yang dilarang Ratu Elizabeth

Bukan cuma Meghan, ternyata hal itu juga dirasakan ayah mertuanya yaitu Pangeran Charles. Charles disebut-sebut telah memprediksi kehadiran menantunya itu akan bermasalah bagi keluarga kerajaan.

Meghan Markle
Meghan Markle Photo: Instagram

Hal itu juga diungkapkan salah satu penulis kerajaan. Dilansir laman The Sun, pakar kerajaan Nigel Cawthorne, penulis Pangeran Andrew, Epstein dan Istana, menjelaskan bahwa Charles melihat bagaimana perjuangan Meghan saat dikenalkan dengan anggota kerajaan.

“Saya pikir dia (Pangeran Charles) menyukai sosok wanita kuat, seperti Meghan. Tetapi di kerajaan Inggris hanya ada ruang untuk satu Ratu. Dan kedatangan Meghan diyakini Charles sebagai biang masalah,” kata Cawthorne dilansir laman MarieClaire.

Lebih lanjut ia megatakan bahwa Charles telah meramalkan masa depan keluarga Kerajaan jika Meghan bergabung.

“Kurasa dia meramalkan masalah besar di masa depan Harry dan Meghan. Kedatangan keduanya akan memperbesar popularitas keluarga kerajaan seperti yang dilakukan Pangeran Andrew dan Fergie pada saat itu.”

Cawthorne mengatakan bahwa Charles juga memprediksi akan ada yang keluar dari lingkaran kerajaan dan itu buka sesuatu yang ia harapkan.

“Beberapa pewaris tahta mungkin tidak menentang langkah itu karena itu sejalan dengan tujuan lama menjaga monarki kecil.”

Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry-Meghan Markle. Photo: Instagram @hrhofsussex

Penulis kerajaan menekankan, bagaimanapun, bahwa Charles dengan tulus berusaha untuk mendukung apa yang dicari Harry dan Meghan selama itu tidak akan mengecewakan yang lain.

Baca juga: Meghan Markle dikenal arogan, Ia ‘ngebet’ pengin bersihkan nama baik

Cawthorne berpikir banyak cara yang bisa dilakukan Charles untuk mencegah Meghan, atau membantunya menghadapi keluarga kerajaan, bahkan jika dia melihat mereka datang ke sebuah batas tertentu.

“Namun sebenarnya, tidak banyak yang bisa dia lakukan selain menawarkan dukungan moral,” tambahnya.

“Dia tidak diragukan lagi secara pribadi menyesali kenyataan bahwa dia tidak akan melihat putranya dan keluarganya sebanyak yang seharusnya dia miliki. Dia menyukai tradisi dan ketertiban,” tutupnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close