Hot

Pangeran Harry jadi egois dan murung karena Meghan Markle?

Drama keluarga kerajaan Inggris seperti enggak ada habisnya. Apalagi sejak Meghan Markle menjadi bagian dari royal family. Banyak yang menyebut kalau si aktris memberi pengaruh buruk pada Pangeran Harry. Puncaknya, mereka memutuskan berhenti menjadi anggota senior kerajaan. Keduanya juga memilih meninggalkan Inggris dan menetap di AS, kampung halaman Meghan. Keputusan itu membuat keluarga kerajaan dan hampir seluruh rakyat Inggris kecewa. Melihat tingkah mereka, Angela Levin penulis buku biografi kerajaan menyebut Pangeran Harry jadi egois.

Angela, mantan jurnalis kerajaan yang menulis biografi ‘Harry: A Biography of a Prince’ di tahun 2018 mengungkapkan pendapatnya soal sikap dan sifat Harry sekarang. Saat menulis buku itu, dia melakukan mewawancarai Harry di Kensington Palace sebelum dia menikahi Meghan.

Baca juga: Ups, Kate Middleton kepergok melengos dan acuhkan Meghan Markle

Perubahan Harry setelah kehadiran Meghan

Angela bilang, saat berinteraksi dengan Harry di akhir 2017, Duke of Sussex itu terlihat karismatik, intuitif, cerdas tapi juga ceroboh dan gamang. Saat itu Harry bercerita kalau dia akan menikah. Dia juga sudah mengingatkan Meghan apa yang bakal dihadapinya setelah pernikahan.

Tapi setelah itu, Angela mengatakan, “Semakin berlalunya waktu, kelakuan Pangeran Harry jadi egois, begitu juga Meghan.”

Pangeran Harry-Meghan Markle
Pangeran Harry-Meghan Markle. Photo: Instagram @hrhofsussex

Si penulis juga berkomentar soal kepindahan pasangan itu ke AS dan keterlibatan Meghan dalam produksi dokumenter Disney+ sebagai bukti keegoisan mereka. “Pilihan dan prioritas mereka seperti remaja pemberontak dibanding sikap orang dewasa di usia 30-an.”

Angela juga mengaku tidak lagi mengenali perangai Harry sekarang setelah menikah. “Meski sekarang aku merasa sulit mengenalinya, aku percaya kalau di dalam hatinya Harry merasa tersiksa sudah meninggalkan keluarga, negara dan karier miliernya.” Hal itu membuatnya terlihat murung. Angela berpendapat, cara Harry menghibur diri dengan menganggap kalau keluarganya sudah mengacuhkannya.

Harry yang menjauh dari keluarga

Angela juga mengklaim kalau Harry pernah mengatakan dia punya tugas untuk mendukung kakaknya, Pangeran William. Dan dia juga berjanji akan selalu ada untuk penerus takhta kerajaan Inggris itu.

Tapi setelah menikah, hubungan Harry dan William malah makin menjauh. Kate Middleton juga menjadi orang yang paling terpukul dan sedih dengan kepergian Harry. Bagi Kate, dia merasa sudah kehilangan seorang adik. Sebelum kehadiran Meghan, ketiganya memang dikenal kompak dan solid. Kini, Harry dan Meghan sedang fokus membangun kehidupan mereka di AS sebagai rakyat biasa.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close