Hot

Cerita Pangeran William dan Kate jalani aturan ‘pisah ranjang’ yang wajib bagi anggota kerajaan

Gaya hidup penghuni anggota kerajaan Inggris kerap memicu perdebatan. Baru-baru ini Pangeran William dan Kate Middleton kembali digunjing publik lantaran tidur di kamar terpisah.

Kabar ini terkuak sejak keduanya tak sengaja mengatakan fakta itu di salaah satu wawancara dengan koran lokal. Awalnya Kate menyebut dirinya kaget ketika disediakan dua kamar utama untuk dirinya dan William.

Namun ternyata itu adalah tradisi anggota keluarga kerajaan Inggris. hal itu tentu saja dilakukan oleh ayah dan juga sang nenek.

Tak cuma itu tradisi tidur Pangeran William dan Kate Middleton juga mendapat sorotan para penggemar kerajaan Inggris. Selama ini, William-Kate beserta ketiga anak mereka diketahui menghuni kediaman utama mereka di Istana Kensington di pusat Kota London dan Anmer Hall di Norfolk.

Di Istana Kensington, Duke dan Duchess of Cambridge rupanya tinggal di Apartemen 1A dengan dua kamar di lantai dasar. Pemilihan lantai dasar itulah yang memicu rasa heran penggemar.

Keluarga Pangeran William foto: People
Keluarga Pangeran William foto: People

“Kate dan William tidur di lantai dasar, tidak bisakah mereka menempati salah satu dari 20 kamar di lantai atas?” tulis salah satu penggemar kerajaan, Greg Moody di Twitter, dilansir Express UK, Jumat 15 Oktober 2021.

Pemilihan dua kamar juga dianggap tidak biasa. Namun, di kalangan kerajaan dan aristokrasi, ternyata hal tersebut merupakan kebiasaan normal.

Menurut aristokrat, Lady Pamela, tradisi tersebut sebenarnya cukup lumrah bagi kelas atas di Inggris. Mereka juga pada umumnya selalu memiliki kamar tidur terpisah.

“Ada kalanya Anda tidak ingin diganggu dengan dengkuran atau terusik ayunan kaki pasangan. Namun, ketika ingin bermesraan kami terkadang berbagi kamar. Sangat menyenangkan bisa memilih,” katanya.

Sebaliknya, rata-rata rumah di Inggris cenderung memiliki kamar tidur utama di lantai atas. Namun ,memang berbeda untuk pasangan William-Kate. Lantai atas justru diberikan untuk staf, termasuk pengasuh ketiga anak mereka.

Pengasuh bernama Maria Teresa Turrion Borrallo diketahui bekerja penuh waktu untuk pasangan Cambridges. Dia merawat ketiga anak William-Kate, yakni George (8 tahun), Charlotte (6), dan Louis (3).

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close